Chicago - Hard to Say Im Sorry

Chicago - Hard to Say Im Sorry

Chicago - Hard to Say Im Sorry

Hallo bradda & sistha Bagi anda semua penggemar grup musik tempo dulu mungkin tidak asing dengan sebuah nama besar band legendaris dunia yaitu Chicago. Grup musik ini sudah eksis sejak era akhir 60an bahkan hebatnya hingga sekarang juga masih aktif dan sudah merilis sekitar 22 album (album terbaru Chicago XXXIII dirilis pada tahun 2011). Dengan demikian tentu saja jika grup musik ini memang sangat produktif dalam menciptakan karya-karyanya, dan tentu juga memiliki banyak lagu hit yang populer sepanjang masa didunia.

Salah satu lagu tersebut atau bahkan mungkin yang paling terkenal dari karya Chicago adalah yang berjudul "Hard to Say I'm Sorry". Saya yakin jika anda juga seorang penggemar musik slow rock atau rock ballad tentu anda tahu dan suka dengan lagu ini, pasalnya lagu ini juga menjadi salah satu dari sederetan lagu slow rock sepanjang masa yang akan terus dikenang hingga kapanpun.

Lagu "Hard to Say I'm Sorry" memiliki nada yang enak didengar dan juga terasa lebih dewasa, yang menunjukan kualitas musik papan atas dari band Chicago sendiri. Selain itu kepopuleran lagu ini juga terbukti dengan menculnya versi cover atau daur ulang untuk lagu tersebut yang dibawakan oleh beberapa penyanyi didunia, dan salah satunya yang juga memiliki nama adalah ketika didaur ulang oleh grup vokal asal Irlandia yaitu Westlife.

Biografi Lagu Hard to Say Im Sorry

Untuk versi asli dari lagu "Hard to Say I'm Sorry" sudah dirilis sejak tahun 1982, yaitu berada dialbum ketiga belas dari grup musik ini yang berjudul Chicago 16. Lagu "Hard to Say I'm Sorry" sendiri diciptakan oleh Peter Paul Cetera yaitu seorang vokalis sekaligus pemain bass untuk band Chicago tersebut, dimana lagu ini memiliki durasi waktu 5:08 menit, dan memiliki aransemen musik yang terdengar mewah, karena seperti kita ketahui jika Chicago memiliki banyak personel dengan berbagai macam alat musik yang berbeda termasuk saxophones, flute, trumpet, perkusi dan lain-lain.

Sebagai lagu yang sudah lama dirilis atau tepatnya 31 tahun yang lalu (jika sekarang sudah terhitung tahun 2013), maka lagu ini tentu memiliki kenangan atau nostalgia tersendiri bagi anda yang pernah muda pada era tersebut. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Hard to Say I'm Sorry", berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Chord Lagu Chicago - Hard to Say Im Sorry

Hard to Say I'm Sorry(Chicago)-Chord,Lirik

Download Lagu
thumbnail
Judul: Chicago - Hard to Say Im Sorry
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chicago - Hard to Say Im Sorry, Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz