Slank - Virus

Slank - Virus

Slank - Virus Chord Lirik lagu music

Hallo bradda & sistha Bagi anda semua para Slanker tentu sangat mengenal sebuah lagu hit dari grup musik kesayangan anda yang berjudul "Virus". Lagu ini dahulu populer diawal era 2000an dan video klipnya juga sering muncul ditelevisi, maupun radio-radio ditanah air, dimana penggemar lagu ini sendiri adalah mayoritas anak-anak muda. Lagu yang berjudul "Virus" ini ada dialbum kesepuluh dari Slank, dimana album tersebut memiliki judul yang sama dengan judul lagu hitnya yaitu "Virus (album)" dan telah dirilis pada tahun 2001.

Selain ada dialbum kesepuluh tersebut, lagu ini juga ada dialbum Virus Roadshow, dimana album tersebut berisi kumpulan lagu-lagu saat Slank melakukan live konser dibeberapa kota di Indonesia, dan dirilis pada tahun 2002. Untuk lagu "Virus" ini sendiri pada album live tersebut direkam ketika Slank konser di Palangkaraya-Kalimantan Tengah, karena album Virus Roadshow sendiri juga tidak hanya direkam disatu tempat saja.

Biografi Lagu Virus

"Virus" adalah sebuah lagu yang memiliki alunan nada yang slow, enak didengar atau orang Jawa bilang ngelaras, sehingga sangat cocok untuk kita dengarkan ketika bersantai saat waktu senggang, terlebih lagi jika ditemani dengan segelas teh atau kopi. Selain itu aransemen musiknya yang juga terdengar ngelaras membuat lagu ini menjadi lebih ngesoul, selain itu juga simak saja sayatan gitar dengan teknik slide yang menggunakan logam oleh Abdee Negara gitaris Slank, sehingga juga memberikan nuansa tersendiri untuk lagu ini.

Walaupun lagu ini memiliki judul "Virus", namun lagu ini sebenarnya memiliki tema tentang cinta sehingga cocok untuk anak muda, selain itu sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis mungkin lagu ini juga memiliki kenangan tersendiri bagi anda. Berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview atau membahas tentang lagu yang berjudul "Virus" tersebut, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Chord Lagu Slank - Virus


Virus(Slank)-Chord,Lirik

Download Lagu
thumbnail
Judul: Slank - Virus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Slank - Virus :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz