Phil Collins - Another Day in Paradise

Phil Collins - Another Day in Paradise

Phil Collins - Another Day in Paradise

Hallo bradda & sistha Apakah anda seorang penggemar Phil Collins, yaitu seorang penyanyi legendaris asal Inggris yang memiliki banyak lagu hit yang populer didunia. Jika anda merasa penggemarnya tentu juga tahu dengan sebuah lagu yang berjudul "Another Day in Paradise", selain itu jika anda sendiri agak awam dengan musik-musik dari Phil Collins, saya yakin jika anda mendengar lagu ini walupun masih pada bagian intro saja pasti akan merasa tidak asing dengan lagu ini.

Kenapa demikian?, karena lagu "Another Day in Paradise" menurut saya sering digunakan untuk ilustrasi musik dalam acara-acara televisi di Indonesia, dan seingat saya jika lagu ini juga ada yang mengiidentikan dengan sebuah acara di salah satu televisi swasta yaitu ketika siaran ramalan bintang pada era 90an. Jika anda masih lupa dengan lagu ini, silahkan mencoba untuk mencarinya disitus Youtube dan coba dengarkan, mungkin anda merasa pernah mendengarkan lagu ini.

Bografi Lagu Phil Collins - Another Day in Paradise

Lagu yang berjudul "Another Day in Paradise" dari Phil Collins sebenarnya sudah dirilis sejak lama yaitu tahun 1989, dimana lagu ini juga menjadi salah satu lagu hit pada album "But Seriously" atau album keempat dari Phil Collins. Namun walaupun demikian, lagu ini tetap enak jika kita dengar hingga sekarang dan menjadi salah satu lagu pop legendaris sepanjang masa didunia.

Lagu ini tentu saja enak untuk didengar, terasa damai dan memiliki aransemen musik yang berkualitas, ditambah dengan karakter vokal yang sangat khas dari Phil Collins sendiri sehingga membuat lagu ini menjadi sangat ngesoul. Simak saja bagian intro yang berupa dentingan suara keyboard yang memiliki nada yang easy listening, namun tetap berkualitas membuat lagu ini juga sangat mudah untuk dikenali. Selain itu bagian reff dengan lirik yang berbunyi "Oh think twice, it's another day for You and me in paradise, Oh think twice, it's just another day for you, You and me in paradise", juga membuat banyak orang begitu familer dengan lagu ini.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu lagu "Another Day in Paradise" dari Phil Collins ini cocok jika kita dengar ketika bersantai, selain itu sebagai lagu lama mungkin lagu ini juga menyimpan sejuta kenangan bagi anda yang pernah muda diera akhir 80an atau awal 90an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereviewnya, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Chord Lagu Phil Collins - Another Day in Paradise

Another Day in Paradise(Phil Collins)-Chord,Lirik

Download Lagu
thumbnail
Judul: Phil Collins - Another Day in Paradise
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Phil Collins - Another Day in Paradise :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz