Helloween - A Tale That Was't Right

Helloween - A Tale That Was't Right

Helloween - A Tale That Was't Right

Halo brada & sistha rocker penggemar grup musik asal Jerman yaitu Helloween, jika anda merasa penggemar grup musik ini tentu anda tahu jika Helloween lebih identik dengan musik-musik cadas dengan tempo yang cepat, dimana cukup banyak musik-musik dari mereka yang terdengar dominan bunyi double pedal dari drum kemudian sayatan gitar dan bas yang begitu cepat, dan juga suara melengking dari sang vokalis yang mampu membuat jiwa kita bergetar.

Namun tunggu dulu walaupun Helloween sebagian besar musiknya bergenre speed metal, namun ada beberapa lagu yang jauh lebih slow dari biasanya bahkan juga terdengar menyentuh dihati. Jika sebelum blog ini membahas lagu slow dari Helloween yang berjudul "Forever In One", maka untuk artikel ini yaitu sebuah lagu yang tidak kalah menariknya dengan lagu "Forever In One" yaitu yang berjudul "A Tale That Wasn't Right".

BIografi Band Helloween

Lagu ini memiliki alunan nada yang slow dan menyentuh jika kita dengarkan, namun menariknya pada bagian reffnya lagu ini juga menghentak dengan suara lengkingan yang sangat tinggi dari sang vokalis, sehingga membuat lagu ini terasa sangat ngesoul. Ketika itu vokalis dari Helloween sendiri masih pada posisi Michael Kiske atau vokalis pertama dari grup musik speed metal asal Jerman ini, dan seperti kita ketahui semua jika posisi vokalis lama ini digantikan oleh Andi Deris yang juga menyanyikan lagu "Forever In One".

Lagu yang berjudul "A Tale That Wasn't Right" ini ada dialbum "Keeper of the Seven Keys, Pt. 1" atau album kedua dari Helloween, yang telah dirilis pada tahun 1987, Namun selain itu lagu ini juga ada dialbum "Treasure Chest" yaitu sebuah album kumpulan lagu terbaik Helloween dari tahun 1985-2000 yang dirilis pada tahun 2002. Ketika itu atau pertama kali lagu "A Tale That Wasn't Right" dirilis selain Kiske sang vokalis, Helloween pada masa itu juga memiliki empat personel lainnya yaitu Kai Hansen gitaris, Michael Weikath juga sebagai gitaris, Markus Grosskopf pencabik bass dan Ingo Schwichtenberg drummer.

Sesuai dengan judul lagunya yaitu "A Tale That Wasn't Right", jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia adalah "sebuah kisah atau cerita yang tidak benar" yang diciptakan oleh sang gitaris yaitu Michael Weikath dan memiliki durasi waktu selama 4:42 menit. Sebagai lagu lama tentu lagu ini juga banyak menyimpan nostalgia tersendiri buat kita semua, oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereviewnya, berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Biografi Lagu Helloween - A Tale That Was't Right


A Tale That Wasn't Right(Helloween)-Chord,Lirik

Download Lagu
thumbnail
Judul: Helloween - A Tale That Was't Right
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Helloween - A Tale That Was't Right :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz