Rhoma Irama - Begadang

Rhoma Irama - Begadang

Rhoma Irama - Begadang
Hallo bradda & sistha Bagi anda semua penggemar musik dangdut, tentu tahu benar dengan sosok Rhoma Irama atau yang juga akrab disapa bang haji sebagai sang raja dangdut tanah air. Sang raja dangdut ini sudah berkiprah dalam belantika musik Indoensia sejak era 70an bersama Soneta grup, bahkan hebatnya masih tetap aktif hingga sekarang, sehingga tentu saja jika Rhoma Irama dan Soneta telah melahirkan banyak album dan juga single-single lagu andalan.

Salah satunya adalah yang bagi semua masyarakat Indonesia tidak asing yaitu sebuah lagu yang berjudul "Begadang" dari sang raja dangdut tersebut bersama grup musik yang selalu setia menemaninya yaitu Soneta. Lagu ini juga bisa dibilang sebagai lagu dangdut legendaris yang akan tetap hidup hingga kapanpun, selain itu lagu ini juga memiliki alunan nada yang terdengar asyik dengan bit-bit khas dangdut, dan menariknya lagi lagu ini juga memiliki makna yang mendalam, yaitu menceritakan tentang sebuah peringatan akan dampak buruk dari begadang malam hari terhadap kesehatan.

Biografi Lagu Begadang

Sebenarnya lagu ini sudah sangat lama dirilis yaitu pada tahun 1973, yang ada dialbum pertama Soneta dan album tersebut memiliki judul yang sama dengan judul lagu hitnya yaitu "Begadang". Selain itu lagu ini juga pernah menjadi soundtrack sebuah film yang juga dibintangi oleh Rhoma Irama dan Yati Octavia, yaitu film yang juga memiliki judul yang sama dengan lagu soundtracknya yaitu "Begadang" dan dirilis pada tahun 1978.

Namun walaupun lagu ini sudah lama dirilis atau tepatnya sekitar 40 tahun yang lalu, akan tetapi lagu yang berjudul "Begadang" dari Soneta dan Rhoma Irama ini, hingga sekarang seperti masih terasa gaungnya, karena terkadang lagu ini masih sering muncul diradio-radio, selain itu terkadang diacara televisi lagu ini juga digunakan sebagai ilustrasi musik. Sebagai lagu lama tentu lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri buat anda, oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Begadang", berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Chord Lagu Rhoma Irama - Begadang


Begadang(Rhoma Irama)-Chord,Lirik

 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Rhoma Irama - Begadang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu dangdut, Rhoma Irama - Begadang :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz