Last Child - Seluruh Nafas Ini

Last Child - Seluruh Nafas Ini

Last Child - Seluruh Nafas Ini

Hallo bradda & sistha Bagi anda semua sebagai anak-anak muda yang suka dengan musik-musik dalam negeri, tentu tahu dengan sebuah lagu yang cukup populer saat ini yaitu yang berjudul "Seluruh Nafas Ini". Lagu ini adalah sebuah lagu hit yang dimiliki oleh salah satu band tanah air yaitu Last Child, dan sudah mulai muncul sebagai single sejak tahun 2011 lalu, dan juga menjadi salah satu lagu yang ada dialbum "Our Biggest Thing Ever" dari Last Child yang dirilis pada tahun 2012. Sehingga tentu saja jika lagu ini masih terbilang baru atau fresh yang digandrungi oleh anak-anak muda jaman sekarang.


Ketika membawakan lagu "Seluruh Nafas Ini", grup musik Last Child berkolaborasi dengan seorang penyanyi berparas cantik bersuara merdu yaitu Giselle, dimana penyanyi cewek ini juga dikenal sebagai kontestan Indonesian Idol 2008 dan juga penyanyi (sinden) dalam acara humor Opera Van Java. Karena lagu ini dinyanyikan oleh duet penyanyi cowok dan cewek, maka lagu "Seluruh Nafas Ini" terdengar sangat menyentuh dan romantis, yang cocok buat anda semua yang sedang jatuh cinta.

Biografi band

Jika sedikit melihat profil dari grup musik Last Child sendiri, band ini sudah berdiri sejak tahun 2006 dan telah merilis 3 album sejak tahun 2007. Grup musik ini memiliki 4 personel dan diantaranya adalah Virgoun sebagai vokalis dan gitar, kemudian Mamie gitaris, Dhimaz pemegang bass dan Rizki drummer. Sedangkan untuk genre musiknya adalah pop rock yang kabarnya terinspirasi oleh grup musik lauar negeri yaitu Blink 182.

Kembali pada lagu "Seluruh Nafas Ini", jika sedikit melihat penggalan lirik atau teks bagian reff dari lagu ini yang berbunyi "Jika memang dirimulah tulang rusukku, Kau akan kembali pada tubuh ini, Ku akan tua dan mati dalam pelukmu, Untukmu seluruh nafas ini", maka bisa dibilang jika lagu ini selain menyentuh dan romantis namun juga memiliki teks yang puitis. Selain itu sebagai lagu yang enak didengar, lagu "Seluruh Nafas Ini" juga cocok untuk menemani kita ketika bersantai dimana saja dengan ditemani segelas teh atau kopi, sekaligus untuk melepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Oleh karena itu berkaitan dangan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Seluruh Nafas Ini", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta liriknya.


Chord Lagu Last Child - Seluruh Nafas Ini


Seluruh Nafas Ini(Last Child)-Chord,Lirik

Download Lagu
thumbnail
Judul: Last Child - Seluruh Nafas Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Last Child - Seluruh Nafas Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz