Skid Row - 18 and Life

Skid Row - 18 and Life

Skid Row - 18 and Life

Hallo brada & sistha Selain lagu "I Remember You" dari Skid Row yang pernah kami bahas sebelumnya, ada juga lagu hit lain yang tidak kalah populernya dengan lagu tersebut yaitu sebuah lagu yang berjudul "18 and Life". Saya yakin jika anda merasa diri anda adalah seorang rocker terutama bagi anda penggemar Skid Row sendiri tentu tahu dengan lagu ini, karena lagu "18 and Life" juga merupakan salah satu lagu andalan dari band asal Amerika ini.

Biografi Lagu Skid Row - 18 and Life

Lagu "18 and Life" adalah sebuah lagu slow rock atau rock ballad, yang sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 1989, dimana lagu ini juga satu album dengan lagu "I Remember You" yaitu sebuah album dengan nama yang sama dengan nama bandnya yaitu "Skid Row (album)". Namun tentu saja walaupun lagu ini sudah lama dirilis namun hingga sekarang, lagu ini masih tetap terasa hidup yang tidak membosankan jika kita dengar hingga kapanpun.

Selain berada dialbum pertama dari Skid Row, "18 and Life" juga menjadi salah satu lagu dari album kumpulan lagu-lagu terbaik Skid Row yaitu "40 Seasons: The Best of Skid Row" yang dirilis pada tahun 1998, dan juga album solo live dari Sebastian Bach (mantan vokalis Skid Row) yaitu Bring 'Em Bach Alive! yang diluncurkan pada tahun 1999.

"18 and Life" versi aslinya dinyanyikan oleh sang mantan vokalis yaitu Sebastian Bach, dimana suaranya yang melengking agak serak dan sangat khas dari vokalis yang satu ini, tentu membuat lagu "18 and Life" terasa semakin ngesoul. Selain itu aransemen musik yang hebat juga diperagakan grup musik ini, yaitu pada bagian intro yang merupakan petikan gitar akustik atau clean gitar yang terdengar sunyi, namun kemudian diikuti dengan raungan distorsi gitar, pukulan drum dan cabikan bass yang sangat menghentakn jiwa tentu membuat lagu ini menjadi sebuah lagu slow rock yang tidak biasa.

Lagu "18 and Life" dari Skid Row diciptakan oleh Dave Sabo yang juga merupakan gitaris Skid Row berserta dengan Rachel Bolan yang merupakan bassist dari grup musik bergenre hard rock ini, dan memiliki durasi waktu 3:50 menit. Sebagai lagu lama tentu lagu ini juga menyimpan nostalgia tersendiri buat kita semua, terlebih lagi bagi anda yang pernah muda dimasa ketika lagu ini pertama kali dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "18 and Life", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta liriknya.

Chord Lagu Skid Row - 18 and Life


Skid Row - 18 and Life

18 and Life(Skid Row )-Chord,Lirik

 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Skid Row - 18 and Life
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Skid Row - 18 and Life :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz