Little Fighter - White Lion

Review dan Lesson Solo Gitar Lagu Little Fighter - White Lion

Hallo bradda & Sistha Lagu ini adalah Little Fighter yang merupakan sebuah lagu yang ada di album Big Game dari White Lion, dan bagi anda penggemar band legendaris ini, terutama pengagum sang gitaris fenomenal Vito Brata pasti tidak asing dengan lagu tersebut. Lagu yang bisa kita artikan sebagai pejuang kecil ini memiliki solo gitar yang sangat mengagumkan, nadanya enak untuk didengar sangat teratur dan hebatnya lagi tidak mengesampingkan dari segi teknik gitar yang sangat inovatif. Karena seperti kita tahu pada umumnya solo gitar yang lebih menonjolkan harmonisasi nada tidak diikuti dengan kombinasi teknik yang variatif sehingga terkadang juga terdengar monoton. 
Little Fighter - White LionHal tersebut tidak mengherankan jika interlude solo gitar dari lagu Little Fighter ini sangat menarik perhatian bagi banyak gitaris dari kalangan profesional maupun amatir. Bahkan kami yakin jika ada seoarang gitaris yang belum tahu tentang solo gitar ini, dan kemudian sekali saja mendengarkan pasti langsung terkagum-kagum dan ingin bisa memainkan solo gitar tersebut.

Sebenarnya vito Brata juga tidak hanya menonjolkan pada bagian solo saja pada lagu ini, namun jika anda mendengarkan secara lengkap dari lagu Little fighter ini pada bagian rhythm section juga sangat mengagumkan dengan pilihan nada yang indah dan teknik yang sangat impresif. Tidak usah perpanjang lebar lagi jika anda tertarik untuk mengulik solo gitar ini, berikut adalah tabulature dan lesson yang bisa anda coba untuk bisa membawakan solo gitar lagu Little Fighter dari White Lion. 

 Tabulature Little Fighter - White Lion

Little Fighter - White Lion

(Jika Tabulature diatas kurang jelas tekan dan tahan tombol CTRL kemudian Scroll pada mouse untuk memperbesar)

  • 1. Pada bagain yang kami beri tanda merah adalah sebuah teknik tapping yang sangat unik, karena tidak menggunakan jari tangan tangan untuk tap seperti pada umumnya, namun menggunakan Pick. Hal ini mengigatkan kita pada salah satu Dewa Gitar dunia berkepala pelontos yaitu Joe Satriani karena beliau lebih sering Tap dengan teknik seperti ini.
  • 2. Pada bagian ending dari solo ini juga tidak kalah menariknya, karena diakhiri dengan teknik Harmonic Tapping yang membuat nadanya  semakin enak didengar, selain itu yang tidak kalah menarik juga terlihat lebih keren.
Terimakasih sudah berkunjung di blog ini salam damai :)
thumbnail
Judul: Little Fighter - White Lion
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait barat, Little Fighter - White Lion, Tips :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz