Andra and The Backbone (Andra NB) - Sempurna

Andra and The Backbone - Sempurna

Andra and The Backbone (Andra NB) - Sempurna
Andra and The Backbone
Hallo bradda & sistha Apakah anda penggemar band Andra and The Backbone?, jika ya pasti anda tahu salah satu lagu dari mereka yang berjudul "Sempurna". Lagu ini merupakan salah satu lahu hit dari band kondang ini, yang ada di album pertama mereka yang memiliki judul album yang sama dengan nama bandnya yaitu Andra and The Backbone.

Biografi Band  Dan Lagu Andra and The Backbone - Sempurna

Band ini sendiri beranggotakan Andra Junaidi pada posisi gitar yang juga merupakan gitaris dari Dewa, kemudian Stevie Morley Item pada posisi gitar yang dahulu juga pernah menjadi Additional Player untuk band Dewa 19, dan terakhir adalah Dedy Lisan sebagai vokalis.

(Andra NB) Sempurna - Chord lirik Lagu musicLagu Sempurna dari Andra and The Backbone sebenarnya sudah dirilis sejak 6 tahun yang lalu (terhitung 2013) yaitu tahun 2007. Lagu ini juga sangat dikenal oleh masyarakat sebagai lagu yang enak didengar, sangat menyentuh liriknya sehingga membuat banyak orang dari berbagai kalangan suka dengan lagu Sempurna ini. Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan di situs Wikipedia, lagu Sempurna juga berhasil menduduki posisi berbagai acara televisi seperti MTV Ampuh, Inbox maupun Dahsyat dan juga mendapatkan sertifikat Platinum.

Sebagai lagu yang merupakan hasil karya dari musisi-musisi handal Indonesia tentu saja jika lagu ini didengarkan sampai kapanpun pasti akan tetap enak didengar dan tidak membosankan. Selain itu lagu ini juga pernah dibawakan oleh penyanyi cantik bersuara emas yaitu Gita Gutawa sebagai sountrack film "Love" yang dirilis pada tahun 2008.

Lagu Sempurna selain memiliki alunan nada yang indah, liriknya juga juga sangat menyentuh, yaitu seperti menceritakan seseorang yang sangat mencintai pasangannya karena kesempurnaannya. Oleh karena itu lagu ini sangat pas buat anda yang sedang jatuh cinta, dan sangat cocok untuk dinyanyikan untuk seseorang yang sangat anda sayangi.

Mungkin ada diantara anda yang belum bisa memainkan chord gitar untuk lagu ini, oleh karena itu bagi anda yang sedang ingin mengulik lagu Sempurna dari Andra and The Backbone, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi mengenai lirik beserta chord gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Andra and The Backbone (Andra NB) - Sempurna

(Andra NB) Sempurna - Chord lirik Lagu music

Download Lagu Andra and The Backbone (Andra NB) - Sempurna
thumbnail
Judul: Andra and The Backbone (Andra NB) - Sempurna
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Andra and The Backbone (Andra NB) - Sempurna, Chord Lagu indonesia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz