Ahmad Dhani & Bebi Romeo Aku Cinta Kau dan Dia

Ahmad Dhani & Bebi Romeo Aku Cinta Kau dan Dia

Ahmad Dhani & Bebi Romeo Aku Cinta Kau dan Dia
Bebi Romeo & Ahmad Dhani
Hallo bradda & sistha Bagi anda yang besar di era akhir tahun 90an, tentu anda pernah mendengar sebuah lagu dengan alunan sangat indah yang berjudul "Aku Cinta Kau dan Dia". Lagu ini adalah lagu dari Ahmad Band yang sangat hit dikala itu sehingga banyak disukai oleh para kawula muda, namun selain dari pada itu lagu ini juga tetap enak didengar hingga kapanpun karena memang sebuah karya berkualitas dari dua musisi hebat tanan air yaitu Ahmad Dhani dan Bebi Romeo sebagai penciptanya.

Biografi Lagu Ahmad Dhani & Bebi Romeo Aku Cinta Kau dan Dia

Hal ini memang terbukti karena walaupun lagu ini dirilis pertama kali pada tahun 1998 oleh Ahmad Band dalam album Ideologi Sikap Otak (ISO). Namun diera 2000an hingga sekarang juga pernah dibawakan oleh grup band The Rock, dan beberapa penyanyi lainnya seperti Yuni Shara, Mulan Jameela dan SM*SH. Sehingga bisa dibilang jika lagu ini adalah salah satu lagu sepanjang masa Indonesia yang tidak akan membosankan untuk didengar sampai kapanpun.

Biografi Ahmad Band

Lagu "Aku Cinta Kau dan Dia" memiliki syair yang sangat puitis dipadukan dengan musik yang berkualitas dari Ahmad Band yang beranggotakan musisi-musisi handal tanah air seperti Andra Ramadhan yang juga merupakan gitaris dari Dewa, kemudian Pay Siburian dan Bonky yang merupakan gitaris dan basis dari band BIP sekaligus mantan gitaris dan basis Slank, dan juga Bimo Sulaksono yang duhulu pernah bermain pada posisi drum untuk band Netral dan Dewa 19. Namun sayangnya project musisi-musisi hebat Indonesia tersebut hanya mengeluarkan satu album saja, sehingga mungkin bagi anda yang menjadi penggemarnya dikala itu tentu akan merindukannya.

Berkaitan dengan hal tersebut bagi anda yang ingin bernostalgia dan ingin menyanyikan lagu ini kembali, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi mengenai lirik maupun chord atau kunci gitar lagu "Aku Cinta Kau dan Dia" bagi anda yang ingin menguliknya lagi. Jika anda tertarik siapkan gitar akustik anda, kemudian stem agar tidak fals dan mainkan.

Chord Lagu Ahmad Dhani & Bebi Romeo Aku Cinta Kau dan Dia

(Ahmad Dhani dan Bebi Romeo) Aku Cinta Kau dan Dia - Chord Lirik lagu music

Download Lagu Ahmad Dhani & Bebi Romeo Aku Cinta Kau dan Dia
thumbnail
Judul: Ahmad Dhani & Bebi Romeo Aku Cinta Kau dan Dia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Ahmad Dhani & Bebi Romeo Aku Cinta Kau dan Dia, Chord Lagu indonesia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz