Dewa - Pupus

Dewa - Pupus

Dewa - Pupus
Dewa
Hallo bradda & sistha Jika anda seorang Baladewa atau sebutan bagi fans grup band legendaris Indonesia yaitu Dewa, pasti tahu benar dengan salah satu lagu hit mereka diera awal tahun 2000an yaitu Pupus. Lagu yang sangat menyentuh hati ini bisa dibilang tidak akan lekang oleh waktu karena banyak sekali orang yang suka, bahkan orang awampun juga bisa dibilang cukup familier dengan lagu ini, karena ketika lagu ini booming dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa cukup banyak yang menyanyikannya.

Lagu Pupus memiliki alunan nada yang indah, enak didengar, dan dari segi musikalitas juga sangat berkualitas yang menunjukan kehebatan band legendaris Indonesia yaitu Dewa. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang ada di album keenam dari Dewa yaitu Cintailah Cinta yang telah dirilis 11 tahun yang lalu (terhitung 2013). Namun walaupun lagu-lagu dialbum ini sudah bisa dibilang lagu lama akan tetapi masih enak didengar dan tidak membosankan, terlebih lagi untuk lagu Pupus itu sendiri.

Sesuai dengan syairnya atau teks lirik, jika lagu Pupus seperti menceritakan tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Terlebih lagi lagu ini dinyanyikan oleh Once sebagai vokalis Dewa yang memiliki suara yang sangat khas serak-serak basah dan sangat menghayati, sehingga membuat lagu ini terasa lebih menyentuh. Oleh karena itu bagi anda yang sedang merasa mengalami hal yang sama atau cinta anda dengan seseorang bertepuk sebelah tangan, maka cocok dengan lagu ini. Namun dalam catatan jangan terlalu terlarut.

Lagu ini sangat enak dinyanyikan walaupun hanya diiringi dengan gitar akustik saja baik ketika sendiri atau lebih mantab lagi jika dinyanyikan bersama-sama agar lebih ramai. Oleh karena itu bagi anda yang sedang membutuhkan chord atau kunci gitar dari lagu Pupus, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang lirik dan chord gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Dewa - Pupus

(Dewa) Pupus - Chord lirik lagu music

Download Lagu Dewa - Pupus
thumbnail
Judul: Dewa - Pupus
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Dewa - Pupus :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz