Slank - Mawar Merah

Slank - Mawar Merah

Slank - Mawar Merah
Slank
Hallo bradda & sistha Jika sebelumnya kami membahas tentang lagu "Terlalu Manis" dari Slank, maka untuk artikel kali ini masih seputar lagu hit lain dari Slank yang sama-sama ada dialbum kampungan atau album kedua dari mereka. Karena lagu ini merupakan salah satu lagu yang ada di album kampungan maka lagu Mawar Merah sudah dirilis sejak tahun 1991, yang dahulu sangat digandrungi kawula muda dikala itu. Namun selain dari pada itu lagu ini juga masih enak untuk didengar hingga sekarang dan tidak membosankan.

Biografi Band Slank

(Slank) Mawar Merah - Chord Gitar Lirik Lagu musicDikala lagu ini diluncurkan dahulu Slank masih pada formasi lama yaitu Bimbim pada drum, Kaka vokal, Bongky tukang betot bas, Pay sebagai gitaris dan Indra keyboard. Menurut kami alunan nada lagu Mawar Merah seperti terasa agak ngeblues namun tetap easy listening, sehingga membuat lagu ini disukai oleh banyak orang bahkan hingga sekarang. Terlebih lagi dentingan suara piano dari Indra selaku posisi keyboard dari Slank yang juga memberikan nuansa tersendiri ketika mendengarnya.

Jika dilihat dari liriknya lagu ini memang sangat pas buat anak muda, karena seperti menceritakan tentang seseorang yang memiliki pesaing untuk mendapatkan cinta seorang cewek dan pesaing tersebut adalah seorang anak orang kaya. Akan tetapi walaupun demikian cinta seorang cewek atau sang mawar merah hanya untuk dirinya saja dan bukan untuk anak orang kaya tersebut. Oleh karena itu mungkin lagu ini juga bisa memberi kita motivasi apabila secara kebetulan mengalami hal yang sama dengan isi dari lagu tersebut.

Mungkin ada diantara anda yang merindukan lagu ini dan ingin bernostalgia bersama teman dengan menyanyikan lagu Mawar Merah. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengulik kembali chord atau kunci gitar lagu ini, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi mengenai lirik dan chord untuk lagu Mawar Merah dari Slank.

Chord Lagu Slank - Mawar Merah

(Slank) Mawar Merah - Chord Gitar Lirik Lagu music

Download Lagu Slank - Mawar Merah
thumbnail
Judul: Slank - Mawar Merah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Slank - Mawar Merah :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz