Slank - Terlalu Manis

Slank - Terlalu Manis

Slank - Terlalu Manis
Slank
Hallo bradda & sistha Apakah anda seorang penggemar grup band legendaris tanah air yaitu Slank, jika ya tentu anda adalah seorang Slanker yang merupakan sebutan bagi para penggemar Slank. Seorang Slanker tentu harus tahu salah satu lagu hit dari mereka yang pernah sangat populer di era 90an dibelantika musik tanah air, dan lagu tersebut adalah yang berjudul "Terlalu Manis". Lagu ini memang sangat menyentuh baik dari alunan nadanya maupun teks liriknya, karena lagu ini seperti mengisahkan seseorang yang merindukan masa lalunya ketika bersama seseorang.

Lagu "Terlalu Manis" merupakan salah satu lagu dari album kedua Slank yang telah dirilis pada tahun 1991, menariknya lagi lagu ini juga diarensemen dalam dua versi yaitu Suka suka dan Jualan. Menurut kami untuk versi suka-suka memiliki irama yang agak ngeblues yang dikombinasikan dengan permainan harmonika dari Kaka sang vokalis, sedangkan versi jualan menurut kami cenderung lebih slow rock. Selain itu bisa dibilang jika lagu Terlalu Manis dari Slank ini merupakan salah satu lagu slow rock sepanjang masa yang ada dibelantika musik Indonesia.

Biografi Lagu Slank - Terlalu Manis

(Slank) Terlalu Manis - Chord Lirik lagu musicBerdasarkan dari sumber yang kami dapatkan di situs Wikipedia, lagu "Terlalu Manis" juga pernah masuk dalam 30 Lagu Akustik Wajib Kulik versi majalah GitarPlus pada Mei 2005. Hal ini juga menjadi salah satu bukti walaupun lagu ini dirilis tahun 91, namun selang 14 tahun kemudian masih diakui, selain itu hingga sekarangpun masih banyak anak-anak muda yang sering memainkan lagu ini dengan gitar akustik kemudian bernyanyi bersama dengan teman-teman mereka.

Mungkin ada diantara anda yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar akustik yang anda memiliki, oleh karena itu pada artikel kami kali ini kami juga akan berbagi mengenai chord-chord atau kunci gitar beserta lirik untuk lagu "Terlalu Manis" dari Slank ini. Karena seperti kita ketahui semua, jika lagu ini sangat enak untuk dinyanyikan bersama saat ada acara kumpul-kumpul, ketika berkemah, jaga diposkampling, atau mungkin untuk bernostalgia bagi anda yang tumbuh besar diera 90an, bahkan selain itu juga cocok buat ngerayu mantan anda untuk diajak balikan.

Chord Lagu Slank - Terlalu Manis


Download Lagu Slank - Terlalu Manis
thumbnail
Judul: Slank - Terlalu Manis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Slank - Terlalu Manis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz