MR.BIG - To Be With You

MR.BIG - To Be With You

MR.BIG - To Be With You
MR.BIG
Hallo bradda & sistha Bagi para penggemar lagu slow rock legendaris, tentu sangat tahu dengan salah satu lagu hit dari MR.BIG yang berjudul "To Be With You". Lagu ini sangat enak untuk didengar maupun dimainkan karena memiliki irama yang indah, sehingga tidak heran jika lagu ini pernah populer dibelantika musik dunia. Bahkan hingga sekarangpun lagu hit dari MR.BIG ini juga seakan-akan tidak ada matinya, dan hal ini bisa dibuktikan dengan masih banyaknya request lagu di radio-radio terutam acara yang menyajikan lagu-lagu slow rock sepanjang masa.

Lagu "To Be With You" merupakan salah satu lagu andalan dari MR.BIG, karena hampir disetiap konsernya super band ini selalu tidak ketinggalan untuk membawakan lagu ini. Menariknya hampir dipastikan setiap penonton yang menyaksikan konser MR.BIG juga hafal dengan baik dengan lirik lagu yang satu ini, karena pada dasarnya sebagian besar dari mereka adalah juga penggemar band asal  Amerika ini.

Biografi Lagu To Be With You

(MR.BIG) To Be With You - Chord Lirik Lagu music"To Be With You" sendiri merupakan salah satu lagu di Album kedua dari super band ini yaitu album Lean In To It, dan merupakan lagu ciptaan sang vokalis yaitu Eric Martin bersama dengan David Grahame. Selain itu banyak juga yang berpendapat jika album Lean In To It merupakan album terbaik dari MR.BIG, karena hampir seluruh lagunya sangat bagus termasuk salah satu lagu slow rock lain dalam album tersebut yang berjudul "Just Take My Heart".

Dalam versi aslinya lagu "To Be With You" dibawakan oleh MR.BIG dalam versi akustik, sehingga lagu ini lebih enak didengar. Selain itu lagu ini juga bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi anda yang suka bermain gitar akustik dan membawakannya dalam berbagai acara seperti ulang tahun, perpisahan, acara api unggun bahkan tentu saja juga cocok untuk merayu sang gadis pujaan.

Berkaitan dengan hal tersebut bagi anda yang sedang mencari chord-chord dari lagu "To Be With You" sekaligus liriknya, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai chord (kunci gitar) dan lirik dari lagu tersebut dan jika anda tertarik silahkan menyimak yang ada dibawah ini.

Chord Lagu MR.BIG - To Be With You

(MR.BIG) To Be With You - Chord Lirik Lagu music

Download Lagu MR.BIG - To Be With You
thumbnail
Judul: MR.BIG - To Be With You
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, MR.BIG - To Be With You :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz