Fire House - I Live My Life for You

Fire House - I Live My Life for You

Fire House - I Live My Life for You
Fire House
Hallo bradda & sistha Masih ingatkah anda dengan salah satu lagu slow rock romantis dari fire House yaitu "I Live My Life for You", mungkin jika anda sangat gemar lagu-lagu rock jadul pasti sangat suka dengan lagu ini. Karena lagu ini begitu menyentuh sehingga akan sangat cocok dinyanyikan bersama dengan pacar anda atau mungkin juga bersama dengan orang yang anda suka.

Lagu "I Live My Life for You" ini sudah dirilis sejak tahun 1995 yang merupakan salah satu single dari band legendaris FireHouse yang sempat booming dibelantika musik dunia, sehingga dikala itu banyak radio-radio maupun televisi yang memutar lagu tersebut. Selain itu bahkan hingga sekarangpun lagu ini masih tetap hidup baik disukai oleh anak jaman sekarang maupun orang-orang yang tumbuh ketika lagu ini dirilis.

Biografi Lagu Fire House - I Live My Life for You

(Fire House) I Live My Life for You - Chord Lirik Lagu musicLagu dengan alunan nada yang sangat indah ini diciptakan oleh seorang C J Snare yang merupakan vokalis dari band Fire House, bersama dengan sang gitaris band tersebut yang bernama Bill Leverty. Sebagai lagu yang sangat berkualitas, enak didengar, dan romantis sehingga cocok untuk merayu orang yang anda cintai, tentu saja lagu ini bisa anda jadikan salah satu pilihan untuk anda mainkan dan nyanyikan. Sedangakn untuk membawakan lagu ini akan lebih pas jika kita meggunakan alat musik gitar akustik, namun mungkin juga cocok untuk dimainkan dengan alat musik seperti keyboard atau piano.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan sedikit berbagi tenang chord-chord lagu "I Live My Life for You" beserta dengan liriknya bagi anda yang ingin bersenandung menyanyikan lagu ini bersama dengan kekasih anda maupun teman anda. Jika anda tertarik untuk menyimaknya silahkan baca yang ada dibawah ini.

Chord Lagu Fire House - I Live My Life for You

(Fire House) I Live My Life for You - Chord Lirik Lagu music


Download Lagu Fire House - I Live My Life for You

Chord-chord  diatas adalah merupakan chord dasar dari lagu "I Live My Life for You", sedangkan untuk versi asli adalah menggunakan alat musik gitar akustik yang sebagian besar dimainkan dengan gitar akustik. Namun tentu saja anda bisa melakukan improvisasi sendiri sesuai dengan gaya permainan anda sendiri, dengan menggunakan alat musik yang anda kuasai.
thumbnail
Judul: Fire House - I Live My Life for You
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Fire House - I Live My Life for You :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz