Fire House - When I Look Into Your Eyes

 Fire House - When I Look Into Your Eyes

Fire House

Hallow bradda & sistha "When I look into your eyes, I can see how much i love you, And it makes me realize, When I look into your eyes, I see all my dream come true, When I look into your eyes". Bagi anda penggemar grup musik Fire House saya sangat yakin jika anda pasti tahu benar dengan penggalan lirik untuk lagu diatas, bagaimana tidak karena penggalan lirik tersebut adalah bagian dari lirik lagu dari Fire House yang bisa dibilang paling populer jika dibandingkan dengan lagu-lagu Fire House yang lainnya.

Biografi Lagu When I Look Into Your Eyes

Lagu tersebut adalah berjudul "When I look into your eyes", yaitu sebuah lagu yang sangat manis dan romantis, dimana lagu ini sudah dirilis sejak tahun 1992 dan ditulis oleh Bill Leverty atau gitaris dari grup musik asal Amerika ini, bersama dengan C.J. Snare yang merupakan vokalis dari band ini. Walaupun lagu ini sudah lama dirilis namun hingga sekarang lagu ini masih tetap terasa hidup yang enak didengar hingga sekarang, hal ini juga terbukti jika siaran radio-radio masih memutar lagu ini dalam acara slow rock.

Lagu "When I look into your eyes" sendiri adalah salah satu lagu hit yang ada dialbum "Hold Your Fire" atau album kedua dari Fire House yang sudah dirilis sejak awal era 90an silam. Album tersebut juga berisi lagu hit lainnya seperti "Reach for the Sky", dan berdasarkan dari sumber yang saya dapat untuk lagu "When I look into your eyes" sendiri pernah menduduki peringkat ke 8 pada Billboard Hot 100 (Oktober 1992).

Jika dilihat dari judulnya yaitu "When I look into your eyes" maka jika diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah ketika aku memandang ke matamu, sehingga lagu ini adalah lagu yang bertemakan cinta yang cocok buat anda yang sedang dimadu asmara. Oleh karena itu lagu ini juga sangat pas dinyanyikan untuk sesorang yang anda sayangi, sebagai bentuk ungkapan perasaan anda.

Selain itu jika kita sedikit terjemahkan pada bagian reffnya maka artinya adalah :

"Ketika aku memandang kematamu, Aku bisa melihat betapa aku mencintaimu, Dan itu membuatku menyadarinya, Ketika aku memandang kematamu, aku melihat semua mimpiku menjadi kenyataan".

Sangat manis bukan, oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit membahas atau mereview salah satu lagu hit dari Fire House ini, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Chord Lagu Fire House - When I Look Into Your Eyes



Download Lagu
thumbnail
Judul: Fire House - When I Look Into Your Eyes
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Fire House - When I Look Into Your Eyes :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz