7 Lagu Extreme slow Yang Enak Didengar

7 Lagu Extreme slow Yang  Enak Didengar

7 Lagu Extreme slow Yang  Enak Didengar

Hallo bradda & sistha Jika anda merasa seorang rocker sejati tentu anda juga suka dengan musik-musik dari salah satu band yang bergenre hard rock funk metal asal Amerika yaitu Extreme. Grup musik yang satu ini juga sangat disegani dibelantika musik cadas dunia, karena memiliki banyak sekali lagu yang berkualitas dari para musisi-musisi handal dunia, yang akan selalu dikenang hingga kapanpun.

Biografi Band Extreme

Extreme memiliki empat personel dan diantaranya adalah Gary Cherone sang vokalis, kemudian Nuno Bettencourt sebagai gitaris, Pat Badger pencabik bas gitar dan seorang drummer yang bernama Kevin Figueiredo. Seperti kita ketahui semua sebagai penggemar band ini, jika Extreme beberapa kali mengalami perubahan formasi walaupun kerap kali hanya pada posisi drummernya saja.

Grup musik yang satu ini sudah merilis lima album sejak era akhir 80an, namun selain mereka memainkan musik-musik yang bernuansa hard rock maupun funk metal, akan tetapi mereka juga memiliki lagu yang cenderung lebih slow atau bergenre slow rock yang juga enak didengar sehingga lagu-lagu tersebut diantaranya menjadi lagu slow sepanjang masa yang tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun. Oleh karena itu bagi anda yang ingin tahu tentang informasi daftar lagu dari Extreme yang cenderung lebih slow, berikut adalah 7 lagu dari Extreme yang enak untuk didengar, dalam catatan versi blog ini.

1. More Than Words

Siapasih yang tidak tahu lagu "More Than Words"?, karena lagu ini tidak hanya dikenal oleh para rocker saja namun juga orang-orang awam akan musik cada juga suka dengan lagu ini. Lagu ini memiliki aransemen yang berupa gitar akustik saja yang dimainkan sang gitaris Nuno Bettencourt  bersama dengan sang vokalis Gary Cherone.

More Than Words ada dialbum kedua dari Extreme yang dirilis pada tahun 1990, kepopuleran lagu ini juga sangat terbukti karena munculnya berbagai versi cover untuk lagu ini, dan yang terkenal adalah ketika dibawakan oleh West Life.

2. Song For Love

Lagu yang satu ini juga masih satu album dengan lagu "More Than Words". Selain itu lagu ini juga lebih bernuansa slow rock yang kental ala Extreme, dimana bunyi sound distorsi gitar juga begitu terasa namun tetap slow dan enak untuk didengar.

Song For Love juga bisa dibilang lagu yang paling populer disiaran-siaran radio untuk acara slow rock jika dibandingkan dengan lagu slow miliki EXtreme yang lain.

3. Hole Hearted

Untuk lagu yang satu ini juga masih satu album dengan lagu "Song For Love" dan "More Than Words" atau album kedua dari Extreme. Memang banyak orang yang berpendapat jika album kedua dari Extreme adalah yang terbaik, sehingga didalamnya terdapat lagu-lagu yang bagus dan berkualitas baik yang ngerock maupun yang slow.

Lagu ini memiliki nuansa yang berbeda dengan lagu-lagu lainnya, karena terdengar seperti musik country, dengan permainan gitar akustik dari Nuno Bettencourt yang begitu memukau.

4. Tragic Comic

Lagu ini ada dialbum ketiga dari Extreme yaitu "III Sides to Every Story", dimana nuansanya juga seperti musik country dengan aransemen akustik atau Unplugged.

5. Stop the World

Lagu "Stop the World" juga ada dialbum "III Sides to Every Story", dimana lagu ini juga enak didengar walaupun aransemen musiknya juga kental dengan distorsi gitar, akan tetapi lagu ini tetap ngesoul.

6. Unconditionally

Lagu yang berjudul "Unconditionally" ini ada dialbum "Waiting for the Punchline" atau album keempat milik Extreme. Lagu ini memang enak didengar ketika malam hari yang membuat suasana menjadi lebih rileks jika mendengarnya, terlebih lagi jika ditemani segelas teh atau kopi.

7. Watching, Waiting

Untuk lagu yang ini ada dialbum pertama dari Extreme yang dirilis pada tahun 1989. Lagu ini juga memiliki nuansa yang hampir sama dengan "Song For Love", karena terdengar sedikit ngerock dengan distori gitar yang kental, namun memiliki tempo yang slow sehingga tetap enak didengar walaupun malam hari.

Demikianlah tadi 7 Lagu Extreme slow Yang  Enak Didengar, semoga bradda & sistha terhibur. terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. sekian dan terimakasih.
thumbnail
Judul: 7 Lagu Extreme slow Yang Enak Didengar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait 7 Lagu Extreme slow Yang Enak Didengar, music news :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz