Sule - Susis

Sule - Susis

Sule - Susis

Hallow bradda & sistha Semua masyarakat Indonesia pasti tahu benar dengan Sule, yaitu seorang pelawak yang sangat populer karena memang sangat lucu banyolannya, sehingga disukai oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Pelawak yang satu ini juga bisa dibilang sangat sering muncul diberbagai acara disiaran televisi Indonesia, dari acara humor hingga bintang iklan dan selain itu sebagai seorang pelawak Sule juga cukup fasih dalam bernyanyi, sehingga pelawak yang satu ini juga telah merilis beberapa single lagu yang bisa dibilang populer ditengah masyarakat.

Salah satu lagu tersebut adalah yang berjudul "Susis" yang mungkin sebagian besar dari kita pernah mendengarnya, karena lagu ini juga cukup sering muncul diberbagai media elektronik di tanah air. Kalau tidak salah mungkin lagu ini adalah single pertama dari Sule seorang pelawak yang juga merangkap sebagai penyanyi, dan menariknya lagu ini juga sukses ditengah masyarakat.

Lagu yang berjudul "Susis" ini enak didengar dengan alunan nada yang terasa asyik yaitu dengan sentuhan aransemen musik reggae bahkan juga diselingi dengan lirik atau teks berbahasa Inggris, sehingga  sangat disukai oleh anak-anak muda. Namun selain itu lagu ini bisa dibilang juga disukai oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua, bahkan mungkin juga ibu-ibu rumah tangga, karena terkadang mereka juga menyanyikannya. Lagu "Susis" dari Sule mulai muncul 3 tahun yang lalu pada tahun 2010, dan ketika itu terkadang dalam acara lawak ditelevisi Sule sendiri juga cukup sering menyanyikan sedikit penggalan liriknya dalam melawak.

Biografi Sule

Jika sedikit menijau biografi dari kang Sule ini, beliau adalah seorang pelawak yang memiliki nama asli Entis Sutisna dan lahir pada tanggal 15 November 1976 di Cimahi Jawa Barat. Pelawak yang satu ini pada mulanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui API 1 pada tahun 2005, yaitu sebuah ajang melawak yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia bersama grup lawaknya yang bernama SOS. Namanya semakin lama semakin melejit dalam acara Opera Van Java di Trans7 dan juga sinetron Awas Ada Sule di Global TV.

Kembali pada lagu "Susis", sebagai lagu dari seorang pelawak tentu lagu ini juga seperti bersifat candaan yang lucu sehingga bisa menghibur masyarakat. Selain itu alunan nadanya yang asyik juga cocok untuk kita dengarkan bersama dengan segelas teh ketika bersantai saat senggang, untuk melepas kepenatan karena kesibukan sehari-hari. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut diatas dan setelah sedikit mereview lagu yang berjudul "Susis", berikut adalah lirik dan juga chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Sule - Susis


Susis(Sule)-Kunci Gitar, Lirik dan Review

Download Lagu
thumbnail
Judul: Sule - Susis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu Reggae, Reggae, Sule - Susis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz