Dewa 19 - Restoe Boemi

Dewa 19 - Restoe Boemi

Dewa 19 - Restoe Boemi
Dewa 19
Hallo bradda & sistha Jika anda seorang pecinta musik tanah air dan pernah mengalami masa muda pada era pertengahan 90an, mungkin anda masih ingat dengan salah satu lagu dari Dewa 19 yang pernah populer dimasa itu yaitu yang berjudul "Restoe Boemi". Lagu ini merupakan salah satu lagu hit yang ada di album ketiga dari band legendaris Indonesia yaitu Dewa 19, yaitu album yang bertajuk Terbaik-Terbaik yang telah dirilis pada tahun 1995. Mungkin anda sendiri sangat mengenal album ini karena banyak yang beranggapan jika seluruh lagu dari album Terbaik-Terbaik semuanya bagus sesuai dengan judul albumnya.

Lagu "Restoe Boemi" salah satu yang paling disukai oleh anak-anak muda ketika itu, karena lagu ini memiliki alunan nada yang enak didengar, terasa santai dan rileks ketika mendengarnya. Selain itu jika dilihat dari lirik lagu tersebut memang sangat puitis bagaikan sebuah puisi yang beralunan nada, yang menunjukan sebuah karya besar dari band papan atas Indonesia dan memiliki kualitas musik yang tidak kalah dengan musik-musik luar negeri.

Biografi Lagu Dan Band Dewa 19 - Restoe Boemi

Lagu "Restoe Boemi" merupakan karya Ahmad Dhani yang merupakan pentolan band tersebut bersama dengan Erwin Prasetya yang merupakan mantan pemain bass band tersebut dan memiliki durasi waktu 5:17 menit. Ketika itu Dewa 19 masih berada pada formasi lama yaitu Ahmad Dhani pada posisi Keyboard, piano dan background vocal, kemudian Andra Ramadhan pada posisi gitaris, Erwin Prasetya pemegang Bass, 5 strings fretless dan background vocal, dan pada posisi lead vokalisnya adalah Ari Lasso.

Sebagai lagu nostalgia sepanjang masa yang enak didengar dan tidak membosankan, tentu mungkin ada sebagian dari anda yang ingin bernostalgia untuk menyanyikannya kembali untuk mengenang masa-masa muda. Terlebih lagi apabila kita menyanyikannya dengan diiringi oleh gitar akustik maka akan lebih mantab lagi. Oleh karena itu bagi and ayang ingin mengulik kembali lagu "Restoe Boemi" dari Dewa 19, pada kesempatan kali ini kami juga akan sedikit berbagi tentang kunci gitar atau chord beserta lirik dari lagu tersebut.

Chord Lagu Dewa 19 - Restoe Boemi

Chord Gitar dan Lirik Lagu Restoe Boemi(Dewa 19)


Download Lagu Dewa 19 - Restoe Boemi
thumbnail
Judul: Dewa 19 - Restoe Boemi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Dewa 19 - Restoe Boemi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz