Indecent Obsession - Fixing A Broken Heart

Indecent Obsession - Fixing A Broken Heart

Indecent Obsession - Fixing A Broken Heart
Indecent Obsession
Halo bradda & sistha semua yang pernah mengalami masa muda diera awal 90an, masih ingatkah anda dengan salah satu lagu manis yang pernah populer pada masa itu yaitu yang berjudul "Fixing A Broken Heart". Mungkin ada diantara anda yang masih ingat betul dengan lagu ini, tapi mungkin ada juga yang sudah lupa,  walaupun kami yakin apabila anda mendengar kembali penggalan bagian reff lagu ini pasti akan langsung ingat kembali, dan langsung berkata"ooo lagu ini to" he he.

Lagu "Fixing A Broken Heart" merupakan lagu dari salah satu band asal negeri Kanguru yaitu Australia yang bernama Indecent Obsession, yang telah dirilis sejak tahun 1993 pada album Relativity. Lagu ini sendiri sebenarnya ada dua versi, yaitu versi band dan versi duet dengan penyanyi cewek asal Jepang yaitu Mari Hamada, dan menurut kami dahulu di indonesia lebih populer yang versi duet dengan Mari Hamada tersebut.

Lagu ini memang sangat enak didengar dengan alunan nada yang indah dan romantis sehingga dahulu banyak orang yang suka, terutama yang versi duet yang hanya diiringi oleh gitar akustik saja. Selain itu lagu ini juga pernah dibawakan oleh seorang penyanyi asal Filipina yaitu Christian Bautista, pada sebuah album live yang bertajuk Just a Love Song... Christian Bautista Live! dan dirilis pada Januari 2007. Hal ini mengingat lagu ini juga pernah booming di Filipina pada masa itu

BIografi Lagu Dan Band Indecent Obsession - Fixing A Broken Heart

Lagu "Fixing A Broken Heart" memiliki durasi lagu sepanjang 3:33 menit, yang bisa dibilang sebagai salh satu jajaran lagu pop sepanjang masa yang tidak akan membosankan untuk kita dengarkan sampai kapanpun. Bahkan kami yakin bagi anda yang belum pernah mendengarkan sama sekali lagu ini, dan mencoba untuk mendengarkannya pasti akan langsung suka dengan lagu ini karena memang lagu ini enak didengar easy listening, terutama bagi anda yang sedang jatuh cinta.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu saja Lagu "Fixing A Broken Heart" juga enak untuk dinyanyikan, terlebih lagi jika sesuai dengan versi duetnya yaitu dinyanyikan bersama seorang cewek dengan diiringi oleh gitar akustik. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengulik kunci gitar dari Lagu "Fixing A Broken Heart", pada kesempatan kali ini kami juga akan sedikit berbagi tentang chord atau kunci gitar bersama lirik untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Indecent Obsession - Fixing A Broken Heart

Chord Gitar dan Lirik Fixing A Broken Heart


Download Lagu Indecent Obsession - Fixing A Broken Heart
thumbnail
Judul: Indecent Obsession - Fixing A Broken Heart
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Indecent Obsession - Fixing A Broken Heart :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz