Duo Kribo - Panggung Sandiwara

Duo Kribo - Panggung Sandiwara

Duo Kribo - Panggung Sandiwara
Duo Kribo
Hallo bradda & sistha Jika anda mengalami masa muda diera akhir tahun 70an dan era tahun 80an, mungkin anda masih ingat benar dibenak anda dengan penggalan lirik lagu yang berbunyi demikian "Dunia ini panggung sandiwara, Cerita yang mudah berubah, Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani". Jika dilihat dari awal kalimat lagu tersebut pasti anda langsung ingat jika lagu ini adalah berjudul "Panggung Sandiwara", yang pernah sangat populer diera 80an, namun juga masih sangat dikenal oleh masyarakat hingga sekarang.

Biografi Lagu Dan Grub Musik Duo Kribo - Panggung Sandiwara

Duo Kribo - Panggung SandiwaraSebenarnya lagu ini merupakan lagu dari Duo Kribo yang telah dirilis sejak tahun 1978. Duo Kribo sendiri adalah sebuah grup musik tanah air legendaris di era 70an yang terdiri dari dua musisi Indonesia yaitu Ahmad Albar dan Ucok Harahap. Jika dilihat dari nama grup musik tersebut memang sangat unik, karena nama tersebut diambil dari penampilan dari kedua penyanyi tersebut yang memiliki rambut kribo.

Lagu "Panggung Sandiwara" dahulu juga pernah dipopulerkan oleh seorang Lady Rocker Indonesia yang begitu fenomenal yaitu Nicky Astria, bahkan konon kabarnya juga almarhum Nike Ardilla. Menurut kami lagu ini hingga sekarang masih dikenal oleh masyarakat dengan baik, karena terkadang lagu "Panggung Sandiwara" juga dijadikan ilustrasi musik dalam acara-acara televisi tanah air, selain itu lagu ini memang mudah diingat dikepala karena memiliki nada yang enak didengar.

Lagu "Panggung Sandiwara" sebagai lagu legendaris sepanjang masa di Indonesia tentu memiliki kualitas yang jempolan sehingga tidak akan membosankan apabila kita dengarkan sampai kapanpun, selain itu lirik yang juga begitu puitis dan penuh makna yang mengisahkan kehidupan manusia. Sebagai lagu yang enak untuk didengar tentu saja lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan, untuk melepas rasa penat kita terhadap aktifitas sehari-hari, selain itu tentu saja lagu ini juga merupakan lagu nostalgia yang indah untuk mengenang masa muda bagi anda yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini booming.

Oleh karena itu bagi anda yang ingin berdendang dengan lagu ini denagn diiringi oleh gitar akustik, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang kunci gitar atau chord beserta lirik dari lagu "Panggung Sandiwara".

Chord Lagu Duo Kribo - Panggung Sandiwara

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Panggung Sandiwara

Download Lagu Duo Kribo - Panggung Sandiwara
thumbnail
Judul: Duo Kribo - Panggung Sandiwara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Duo Kribo - Panggung Sandiwara :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz