Iwan Fals - Surat Buat Wakil Rakyat

Iwan Fals - Surat Buat Wakil Rakyat

Iwan Fals - Surat Buat Wakil Rakyat
Iwan Fals
Hallo bradda & sistha Apakah anda penggemar dari seorang musisi top tanah air yaitu Iwan Fals, jika ya tentu anda harus tahu salah satu karya besar beliau yang berupa lagu yang berjudul "Surat Buat Wakil Rakyat" yang begitu populer di tanah air. Lagu ini memang sangat legendaris dari masa ke masa tidak akan pernah pudar sampai kapanpun, karena lagu ini bukanlah sebuah lagu biasa dan tentunya sangat bermakna. Bahkan walaupun lagu ini sudah dirilis sejak tahun 1987 atau sekitar 26 tahun yang lalu, namun lagu ini bisa dibilang masih cukup populer hingga sekarang.

Lagu "Surat Buat Wakil Rakyat" merupakan salah satu lagu yang ada dialbum Wakil Rakyat, dan menjadi salah satu lagu hit pada album tersebut bersama dengan lagu hit lainnya yaitu yang berjudul Mata Indah Bola Pingpong. Seperti kita ketahui jika lagu-lagu dari Iwan Fals sebagian besar yang bertema sosial dan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, sehingga bisa dikatakan tidak hanya lagu dengan tema cinta saja yang  bisa populer. Bahkan bisa dikatakan jika semua karya Iwan Fals akan menjadi lagu-lagu legendaris yang tidak akan membosankan untuk didengar hingga kapanpun.

Iwan Fals - Surat Buat Wakil RakyatLagu "Surat Buat Wakil Rakyat" selain memiliki lirik yang penuh makna namun juga memiliki alunan nada yang enak didengar dengan sentuhan musik balada dan Country, sehingga juga menunjukan kualitas musik jempolan dengan ciri khas tersendiri. Selain itu suara vokal dari Iwan Fals yang sangat khas dan penuh karakter, tentunya juga memberikan warna tersendiri untuk lagu ini. Hal ini dapat dibuktikan ketika kita mendengarkan radio atau dari media-media lain, walaupun anda tidak tahu lagu Iwan Fals dan ada sebuah acara di radio yang memutar salah satu lagu dari beliau maka mungkin anda akan langsung bisa menebak jika lagu itu dari Iwan Fals, karena beliau memiliki suara vokal yang begitu khas.

Sebagai lagu enak didengar, tentu saja lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan, terlebih lagi jika diiringi oleh gitar akustik. Selain itu sebagai lagu sepanjang masa tentu saja lagu ini juga menjadi salah satu lagu nostalgia, bagi anda yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengulik chord atau kunci gitar lagu "Surat Buat Wakil Rakyat" dari Iwan Fals, maka kami juga akan sedikit berbagi tentang kunci gitar untuk lagu tersebut sekaligus dengan liriknya.

Chord Lagu Iwan Fals - Surat Buat Wakil Rakyat

Iwan Fals - Surat Buat Wakil Rakyat

Download Lagu Iwan Fals - Surat Buat Wakil Rakyat
thumbnail
Judul: Iwan Fals - Surat Buat Wakil Rakyat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Iwan Fals - Surat Buat Wakil Rakyat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz