Iwan Fals - Mata Indah Bola Pingpong

Iwan Fals - Mata Indah Bola Pingpong

Iwan Fals - Mata Indah Bola Pingpong

Hallo Bradda & sistha beberapa waktu yang lalu kami pernah membahas sebuah lagu dari sang musisi legendaris yaitu Iwan Fals yaitu yang berjudul "Surat Buat Wakil Rakyat", yang ada dialbum "Wakil Rakyat" maka untuk artikel kali ini juga masih lagu dari Iwan Fals yang masih dalam album tersebut. Lagu ini adalah yang berjudul "Mata Indah Bola Pingpong" yang dahulu begitu populer ditengah masyarakat terutama untuk kalangan anak muda masa itu. Seperti kita ketahui semua album "Wakil Rakyat" dirilis pada tahun 1987 sehingga lagu "Mata Indah Bola Pingpong" juga mengalami puncak kepopulerannya diera akhir 80an.

Walaupun lagu ini sudah tergolong lagu lama atau jadul, namun tetap enak didengar dan tidak akan membosankan jika kita dengarkan hingga sekarang, karena lagu tersebut memang memiliki nada yang indah dan easy listening dengan tempo sedang yang terdengar asyik. Selain itu lagu "Mata Indah Bola Pingpong" juga memiliki lirik yang cocok buat anak muda, karena seperti menceritakan tentang kekaguman seorang laki-laki terhadap seorang gadis yang menurut dia sangat cantik dan baik. Sehingga jika anda sedang mengalami hal yang sama tentu lagu dari Iwan Fals ini juga cocok buat anda sebagai salah satu curahan isi hati kita.

Biografi Iwan Fals

Iwan Fals sendiri adalah salah satu sosok musisi kenamaan Indonesia yang sudah merilis lagu-lagu hit dari masa ke masa, bahkan karya beliau juga banyak yang menjadi lagu-lagu sepanjang masa tanah air yang tidak akan lekang oleh waktu terutama bagi fans musisi ini. Lagu-lagu berkualitas sudah banyak beliau ciptakan termasuk lagu "Mata Indah Bola Pingpong" yang juga menjadi salah satu lagu dari album Best of the Best Iwan Fals yang telah dirilis pada tahun 2000 silam.

Lagu "Mata Indah Bola Pingpong" memang lagu yang enak untuk didengar sehingga tentu saja juga enak untuk kita nyanyikan untuk melepas kepenatan karena kesibukan sehari-hari. Selain itu lagu ini juga dirilis pertama kali sejak 26 tahun yang lalu (terhitung sekarang tahun 2013) sehingga merupakan lagu lawas yang pernah ngehits di Indonesia yang tentu saja akan menjadi nostalgia tersendiri buat anda yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengenang kembali masa-masa indah ketika masih muda melalui lagu "Mata Indah Bola Pingpong dari Iwan Fals, berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord lagu tersebut.

Chord Lagu Iwan Fals - Mata Indah Bola Pingpong

Lirik dan Kunci Gitar Mata Indah Bola Pingpong(Iwan Fals)

Download Lagu
thumbnail
Judul: Iwan Fals - Mata Indah Bola Pingpong
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Iwan Fals - Mata Indah Bola Pingpong :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz