Slank - Foto Dalam Dompetmu

Slank - Foto Dalam Dompetmu

Slank - Foto Dalam Dompetmu

Halo bradda & sistha Slanker dimanapun anda berada, masih ingatkah anda dengan sebuah lagu dari grup musik kesayangan anda yaitu Slank yang berjudul "Foto Dalam Dompetmu". Sebagai penggemar band Slank atau yang lebih akrab disapa sebagai Slanker tentu anda tahu betul dengan lagu ini, karena lagu "Foto Dalam Dompetmu" dahulu pernah populer diera akhir 90an. Lagu ini merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum "Lagi Sedih" atau album keenam dari Slank yang dirilis pada tahun 1997, yang tentu bagi anda semua yang pernah mengalami masa muda ditahun tersebut pasti akan teringat dengan lagu ini.

lagu "Foto Dalam Dompetmu" memiliki irama yang slow dan enak didengar sehingga lagu ini juga disukai oleh banyak orang, selain itu sebagai salah satu karya dari musisi-musisi senior tanah air, maka lagu ini juga memiliki kualtitas jempolan yang membuatnya tidak membosankan jika kita dengarkan hingga sekarang. Terlebih lagi jika anda sendiri adalah seorang Slanker pasti tidak akan pernah merasa bosan mendengarkan lagu ini.

Selain nadanya yang enak didengar, jika dilihat dari liriknya lagu ini memang bertemakan tentang cinta sehingga cocok buat anak-anak muda. Lagu ini seperti menceritakan tentang seseorang yang masih mencintai, namun merasa ragu dan penasaran apakah orang yang dicintai tersebut masih mencintainya. Sehingga tentu saja bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama tentu cocok dengan lagu ini, sebagai ungkapan isi hati kita.

Biografi Lagu Slank - Foto Dalam Dompetmu

Sebagai salah satu lagu yang pernah hit diera akhir 90an, lagu "Foto Dalam Dompetmu" juga dirilis ulang pada mini album dari Slank yaitu "I Slank U" pada tahun 2012. Dan dalam memasarkan mini album tersebut, pihak perusahaan rekaman dan Slank bekerja sama dengan KFC, yaitu mini album tersebut diedarkan diseluruh toko KFC di Indonesia.

Sebagai lagu yang enak untuk didengar tentu lagu "Foto Dalam Dompetmu" juga enak untuk dinyanyikan, terlebih lagi jika diiringi dengan sebuah gitar akustik untuk melepas kepenatan kita karena kesibukan aktifitas sehari-hari. Selain itu sebagai lagu yang dirilis pertama kali sekitar 16 tahun yang lalu(terhitung 2013), mungkin lagu ini  juga menjadi nostalgia tersendiri bagi anda yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini pertama kali dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu "Foto Dalam Dompetmu" bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini.

Chord Lagu Slank - Foto Dalam Dompetmu


Lirik dan Kunci Gitar Lagu Foto Dalam Dompetmu(Slank)

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/I_Slank_U

Download Lagu
thumbnail
Judul: Slank - Foto Dalam Dompetmu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Slank - Foto Dalam Dompetmu :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz