Avenged Sevenfold A7X - Seize the Day

A7X - Seize the Day

A7X - Seize the Day
Avenged Sevenfold A7X
Hallo bradda & sistha Sebelumnya kami pernah membahas tentang chord maupun lirik lagu beserta sedikit ulasan mengenai lagu Dear God dari band Avenged Sevenfold, yang merupakan salah satulagu slow dari mereka. Maka untuk artikel kali ini kami juga akan membahas lagu slow dari Avenged Sevenfold yang lain dan berjudul "Seize the Day". Mungkin anda sendiri sebagai penggemar band A7X (sebutan lain dari band Avenged Sevenfold) tahu benar dengan lagu ini karena lagu ini memang bagus dan enak didengar.

Lagu ini memang sangat digandrungi oleh para anak muda diseluruh dunia, sehingga lagu ini sangat populer, dan di Indonesia sendiri banyak acara-acara Radio yang sering memutar lagu ini. Lagu "Seize the Day" merupakan salah satu lagu dari album City of Evil yang merupakan album ketiga dari band bergenre metalcore ini, dan telah dirilis pertama kali pada tahun 2005. Lagu ini memiliki durasi 5,32 menit yang bisa dibilang cenderung slow rock, namun memiliki kesan yang gaul sehingga cocok buat para anak muda.

"Seize the Day" ditulis dan diciptakan oleh M. Shadows sebagai vokalis dari band A7X, bersama dengan mantan drummer mereka yaitu The Rev yang telah meninggal dunia. Selain itu mungkin bisa dibilang jika lagu ini merupakan awal dimana band Avenged Sevenfold mulai dikenal dan digandrugi oleh anak muda di Indonesia, karena sejak lagu ini sering muncul di radio maupun televisi, anak-anak muda yang ada di Indonesia kala itu mulai penasaran dan mencari lagu lain dari Avenged Sevenfold dan hingga sekarang banyak sekali penggemar A7X di Indonesia.

Selain memiliki alunan nada yang enak didengar dan lirik yang menyentuh serta puitis, lagu "Seize the Day" juga memiliki aransemen musik yang berkualitas dari musisi-musisi muda band asal Amerika ini. Sehingga lagu ini juga tidak akan membosankan untuk kita dengarkan hingga kapanpun dan mungkin bisa menjadi salah satu lagu sepanjang masa didunia. Selain itu video klip dari lagu ini juga sangatlah keren dan juga dramatis, terlebih lagi pada bagian solo melodi gitar dari Synyster Gates yang diperagakan diatas peti mati yang terlihat sangat keren dan unik.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu saja lagu ini juga enak kita nyanyikan, terlebih lagi jika juga diiringi dengan gitar akustik sehingga akan menambah suasana lebih meriah. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengulik kunci gitar atau chord dari lagu "Seize the Day", berikut kami juga akan berbagi tentang kunci gitar sekaligus lirik lagu tersebut buat anda.

Chord Lagu Avenged Sevenfold A7X - Seize the Day

Chord dan Lirik Lagu Seize the Day(A7X)


Download Lagu Avenged Sevenfold A7X - Seize the Day
thumbnail
Judul: Avenged Sevenfold A7X - Seize the Day
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Avenged Sevenfold A7X - Seize the Day, Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz