Slank - Balikin

Slank - Balikin

Slank - Balikin
Slank
Hallo bradda & sistha Masih seputar lagu dari band kenamaan tanah air yaitu Slank, yaitu sebuah lagu yang sangat populer diera akhir 90an yang berjudul "Balikin". Bagi anda seorang Slanker tentu sangat tahu benar dengan lagu ini, selain itu bagi anda yang pernah mengalami masa muda diera akhir 90an pasti juga ingat dengan lagu "Balikin" ini. Lagu ini memang memiliki irama musik yang enak didengar, terasa santai dan rileks sehingga banyak yang suka dengan lagu ini. Selain itu lirik dan syair yang memiliki tema yang cocok buat anak muda, tentu saja membuat lagu ini pernah booming dibelantika musik Indonesia.

Lagu "Balikin" merupakan salah satu lagu hit yang ada di album Tujuh dari Slank, yang telah dirilis pada tahun 1998 atau sudah terhitung sekitar 15 tahun yang lalu apabila dihitung sekarang yang sudah tahun 2013. Sehingga lagu ini memang bisa dibilang lagu lama, namun tentu saja masih enak untuk kita dengarkan hingga saat ini dan tidak membosankan. Hal ini tentu saja karena juga faktor kualitas lagu dari para musisi-musisi senior tanah air dalam menciptakan sebuah karya.

Biografi Band Dan Lagu Slank - Balikin

Slank - BalikinKetika meluncurkan album Tujuh yang didalamnya juga ada lagu "Balikin", Slank sudah berada pada formasi baru yaitu Ridho pada posisi gitar, Ivanka untuk pemegang bas dan Abdee Negara juga pada posisi gitar, sehingga untuk personel lamanya adalah Kaka sebagai vokalis dan Bim-bim pada posisi drumer. Perubahan formasi ini tentu juga memberikan warna musik yang berbeda dari Slank, karena setiap personel pasti juga memiliki karakter-karakter permainan tersendiri, terlebih lagi yang terlihat cukup mencolok adalah formasi lama yang menggunakan keyboard sedangkan formasi baru tanpa keyboard namun menggunakan 2 gitaris.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan, terlebih lagi juga akan lebih asyik lagi jika lagu "Balikin" kita nyanyikan bersama-sama teman dengan diiringi oleh gitar akustik agar suasana lebih meriah. Selain itu lagu ini juga merupakan lagu nostalgia bagi anda yang pernah muda diera akhir 90an, sehingga bagi anda yang ingin menyanyikannya dengan diiringi gitar akustik berikut adalah lirik berserta kunci gitar (chord) lagu "Balikin" dari Slank

Chord Lagu Slank - Balikin

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Balikin(Slank)

Download Lagu Slank - Balikin
thumbnail
Judul: Slank - Balikin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Slank - Balikin :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz