White Lion - Till Death Do Us Part

White Lion - Till Death Do Us Part

White Lion - Till Death Do Us Part
White Lion
Halo bradda & sistha  semua para penggemar band White Lion, masih ingatkah anda dengan salah satu lagu hit dari mereka yang pernah populer diawal era 90an yaitu yang berjudul “Till Death Do Us Part”. Jika anda mengalami masa muda pada era tersebut atau para penggemar band asal Amerika ini pasti sangat mengenal dengan lagu ini, karena lagu ini sangat bagus, enak didengar dan juga romantis. Lagu “Till Death Do Us Part” dahulu sering diputar disiaran-siaran Radio maupun Televisi di Indonesia terutama untuk acara sesi Slow Rock, bahkan hingga sekarang masih banyak radio-radio yang masih memutarnya.

Biografi Band Dan Lagu White Lion - Till Death Do Us Part

White Lion - Till Death Do Us PartLagu “Till Death Do Us Part” merupakan salah satu lagu dari album Mane Attraction yang telah dirilis pada tahun 1991 dan merupakan album keempat dari band legendaris ini. Formasi band kala itu masih formasi lama dan diantaranya adalah Mike Tramp sebagai vokalis (sekarang suami dari salah satu artis Indonesia yaitu Ayu Ashari), Vito Bratta pada posisi gitar, kemudian James Lomenzo pemegang bass, dan Greg D’Angelo sebagai penggebuk drum.

Keempat musisi handal tersebut dalam band White Lion aka Singa Putih sudah memiliki beberapa album dengan musik-musik yang luar biasa, sehingga bisa disejajarkan dengan band-band besar dunia lainnya. Namun sekarang sayangnya tidak ada kabar lagi tentang kiprah dari band legendaris ini, padahal mungkin bagi anda semua sebagai penggemar White Lion pasti sangat merindukannya.

Kembali pada lagu “Till Death Do Us Part”, lagu ini memang memiliki alunan nada yang enak didengar dan tidak membosankan untuk didengar  hingga sekarang. Jika dilihat dari liriknya lagu ini juga romantis, dan jika dilihat dari judulnya saja “Till Death Do Us Part” jika diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah sampai maut memisakan kita. Sehingga seakan-akan lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang ingin sehidup semati dan hanya sang mautlah yang mampu memisahkan.

Sebagai lagu yang romantis tentu lagu ini cocok buat anda yang sedang kasmaran, sehingga apabila anda ingin menyanyikan lagu ini untuk pasangan anda, pada artikel ini kami juga akan berbagi tentang lirik maupun chord-chord lagu “Till Death Do Us Part” dari White Lion, bagi anda yang ingin menyanyikannya dengan diiringi oleh gitar akustik atau mungkin juga keyboard.

Chord Lagu White Lion - Till Death Do Us Part

White Lion - Till Death Do Us Part

Download Lagu White Lion - Till Death Do Us Part
thumbnail
Judul: White Lion - Till Death Do Us Part
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, White Lion - Till Death Do Us Part :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz