Dewa 19 - Satu Hati

Dewa 19 - Satu Hati

Dewa 19 - Satu Hati
Dewa 19
Hallo bradda & sistha Sebelumnya kami pernah membahas tentang sebuah lagu lawas dari Dewa 19 yang dahulu sangat populer yaitu yang berjudul Restoe Boemi, maka untuk artikel kali ini masih seputar lagu dari grup band legendaris tanah air ini yaitu yang berjudul "Satu Hati". Lagu ini sama-sama dialbum Terbaik-terbaik yang telah dirilis tahun 1995 dari Dewa 19 dan sesuai dengan yang pernah kami singgung sebelumnya jika album Terbaik-terbaik bisa dikatakan semua lagunya sangat bagus dan banyak disukai oleh masyarakat hingga sekarang termasuk lagu "Satu Hati".

Biografi Lagu Dan Band Dewa 19 - Satu Hati

Lagu "Satu Hati" juga memiliki judul lain yaitu "Kita Semestinya", yang diciptakan oleh musisi kenamaan tanah air yaitu Ahmad Dhani yang sekaligus pentolan Dewa 19, dan juga sang gitaris Andra Ramadan yang merupakan gitaris band tersebut, dan selain itu juga bisa dikatakan sebagai salah satu gitaris terbaik tanah air. Ketika itu band ini pada posisi vokalisnya adalah Ari Lasso yang memiliki suara yang khas dan agak melengking, sedangkan posisi pemegang bass adalah Erwin Prasetya yang ketika memainkan lagu ini menggunakan bass fretless.

Lagu "Satu Hati" memiliki durasi waktu 5:24 yang merupakan lagu terpanjang dari album Terbaik-terbaik, dan memiliki alunan nada yang enak didengar, selain itu juga memiliki aransemen musik yang berkelas, dan juga memiliki lirik yang puitis. Sebagai lagu dari para musisi-musisi handal tanah air, tentu saja lagu ini juga tidak akan membosankan walau didengar hingga kapanpun, sehingga lagu ini juga bisa dikatakan sebagai lagu sepanjang masa, selain itu mengingat lagu ini juga sudah dirilis sejak 18 tahun yang lalu (terhitung 2013).

Jika anda pernah mengalami masa muda pada pertengahan era 90an, tentu saja anda sendiri pasti suka dengan lagu ini karena lagu ini dahulu juga sering diputar-putar diradio-radio. Selain itu mungkin ada diantara anda yang merindukan lagu "Satu Hati" dari Dewa 19 ini dan sekaligus ingin bernostalgia untuk mengenang masa muda anda. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, tidak ketinggalan kami juga akan sedikit berbagi tentang lirik beserta chord gitar dari lagu tersebut untuk bernostalgia mengenang masa muda. 

Chord Lagu Dewa 19 - Satu Hati

Dewa 19 - Satu Hati

Download Lagu Dewa 19 - Satu Hati
thumbnail
Judul: Dewa 19 - Satu Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Dewa 19 - Satu Hati :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz