Slank - Tonk Kosong

Slank - Tonk Kosong

Slank - Tonk Kosong
Slank
Halo bradda & sistha Slanker semua masih ingatkah anda dengan salah satu dari Lagu Slank yang berjudul "Tonk Kosong"?, sebagai seorang penggemar Slank tentu anda tahu betul dengan lagu ini, karena lagu ini juga bisa dibilang salah satu lagu terbaik dari grup band kenamaan ini. Lagu "Tonk Kosong" merupakan salah satu lagu yang ada dialbum Lagi Sedih, yang telah dirilis sejak tahun 1997 dan dahulu sangat populer ditengah masyarakat terutama kalangan anak muda, dan sering muncul ditelevisi maupun radio. 

Irama lagu "Tonk Kosong" memang terasa asyik, selain itu lirik lagunya juga penuh dengan makna, yang akan mengingatkan kita pada sebuah peribahasa yang berbunyi "Tong Kosong Nyaring Bunyinya" dan bisa diartikan sebagai orang yang tidak berilmu, tapi banyak omongannya. Sebagai lagu yang berkualitas dan penuh makna tentu saja lagu "Tonk Kosong" juga tidak membosankan apabila kita dengarkan hingga sekarang, selain itu jika dilihat dari aramsemen musiknya lagu ini juga terdengar unik.

Biografi Lagu Dan Band Slank - Tonk Kosong

Ketika lagu ini dirilis dalam album keenam dari Slank, formasi band ini sedang mengalami perubahan dimana 3 personel band tersebut yaitu Bongky, Pay dan Indra dinyatakan keluar dari Slank, dan pengerjaan album 6 tersebut dengan bantuan additional player yaitu Reynold posisi gitar dan Ivanka. Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan disitus Wikipedia konon kabarnya album ini juga dinamakan Lagi Sedih, karena Slank kehilangan 3 personelnya tersebut.

Sebagai lagu yang sudah dirilis sekitar 16 tahun yang lalu (terhitung 2013), bisa dibilang lagu "Tonk Kosong" adalah lagu lama, sehingga mungkin banyak diantara anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini, bagi anda yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Terlebih lagi akan lebih asyik lagi apabila diiringi dengan gitar akustik dan dinyanyikan bersama-sama dengan teman-teman anda. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengulik lagu ini, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang chord atau kunci gitar beserta lirik dari lagu "Tonk Kosong" dari Slank.

Chord Lagu Slank - Tonk Kosong

Slank - Tonk Kosong


Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Lagi_Sedih
http://id.wikipedia.org/wiki/Slank

Download Lagu Slank - Tonk Kosong
thumbnail
Judul: Slank - Tonk Kosong
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Slank - Tonk Kosong :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz