Zivilia - Teman Hati (Kokorono Tomo)

Zivilia - Teman Hati (Kokorono Tomo)

Zivilia - Teman Hati (Kokorono Tomo)

Hallo bradda & sistha sebelumnya kami pernah membahas tentang sebuah lagu manis dari band tanah air Zivilia yaitu yang berjudul "Aishiteru", maka untuk artikel kali ini masih seputar lagu dari band yang sama yaitu yang berjudul "Teman Hati (Kokorono Tomo)". Lagu ini juga pernah populer dibawakan oleh Zivilia dan mendapatkan sambutan yang baik oleh masyarakat terutama anak muda, selain itu uniknya lagi lagu ini memiliki teks lirik campuran bahasa Jepang dan bahasa Indonesia, sehingga menjadikannya sebuah daya tarik tersendiri untuk lagu ini sekaligus juga menjadi salah satu ciri khas dari band Zivilia.

Biografi Lagu Kokorono Tomo

Namun tahukah anda jika lagu yang berjudul "Kokoro no Tomo" ini sebenarnya versi aslinya adalah dinyanyikan oleh seorang penyanyi wanita asal negeri matahari terbit yaitu yang bernama Mayumi Itsuwa, dan secara keseluruan teks liriknya tentu saja berbahasa Jepang. Lagu "Kokoro no Tomo" pertama kali dirilis sejak tahun 1987, dan di Indonesia sendiri versi asli lagu tersebut sangat populer ditengah masyarakat dari berbagai kalangan tua maupun muda dan sering muncul disiaran-siaran radio.

Dengan munculnya lagu "Kokoro no Tomo" versi Zivilia, tentu bagi anda semua yang mengalami masa-masa muda ketika lagu ini dirilis pertama kalinya oleh Mayumi Itsuwa, pasti akan langsung bisa mengingatnya kembali, karena nada lagu ini memang terasa sangat khas, selain itu juga terasa damai dan enak untuk didengar oleh siapa saja.

Saya sendiri sebagai penulis juga masih ingat betul dengan lagu "Kokoro no Tomo" versi asli. lagu "Kokoro no Tomo" versi asli walaupun dengan ejaan yang ngawur.

Untuk lagu "Teman Hati (Kokorono Tomo)" versi Zivilia tentu saja memiliki aransemen musik yang berbeda dengan versi aslinya, karena untuk versi Zivilia adalah dalam format band yang lebih modern sehingga mudah diterima oleh anak-anak muda jaman sekarang. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut diatas bagi anda yang ingin menyanyikan lagu "Teman Hati (Kokorono Tomo)" sebagai pelepas kepenatan karena kesibukan sehari-hari, atau mungkin juga sebagai nostalgia bagi anda yang pernah mengalami masa-masa dimana versi asli lagu "Kokorono Tomo" dirilis, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "Kokorono Tomo" versi Zivilia.

Chord Lagu Zivilia - Teman Hati (Kokorono Tomo)


Teman Hati(Kokorono Tomo) Zivilia-Chord dan Lirik

Download Lagu
thumbnail
Judul: Zivilia - Teman Hati (Kokorono Tomo)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Zivilia - Teman Hati (Kokorono Tomo) :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz