Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Hallo badda & sistha dibelantika musik Indonesia ada sebuah fenomena unik dan menarik yang jarang terjadi, yaitu sejak hadirnya penyanyi cilik yang bernama Tegar, yang sekarang ngetop dan populer ditengah masyarakat lewat sebuah lagu yang berjudul "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang".

Biografi Tegar

Tegar dahulu adalah seorang pengamen cilik berusia 11 tahun yang berasal dari daerah Subang Jawa Barat, yang pada mulanya namanya mulai dikenal publik lewat sebuah video yang diupload disitus Youtube pada tahun 2012 dengan judul “Pengamen cilik kota Subang - kreatif dan merdu”. Hebatnya lagi hingga sekarang video tersebut sudah dilihat lebih dari 6 juta viewer disitus Youtube tersebut.

Tegar juga cukup sering muncul diacara-acara televisi, dengan membawakan lagu tersebut, walaupun masih anak kecil namun memiliki suara yang merdu yang bakat seninya dipelajari secara otodidak. Kabarnya Tegar sudah belajar menyanyi dari usia empat tahun dan pernah menjadi pengamen sejak usia 7 tahun, hingga kemudian bertemu dengan seorang yang bernama Alfas Hermansyah yang pertama kali mengikutkan Tegar pada kompetisi XL. Oleh Alfas Hermansyah penyanyi cilik ini dianggap memiliki modal suara merdu dan walaupun masih berusia 11 tahun juga memiliki kemampuan untuk membuat lagu yang bisa menjadi modal penting dalam mengubah masa depannya.

Lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" populer ditengah masyarakat dan bisa dibilang banyak anak-anak hingga orang dewasa yang suka dengan lagu ini. Selain itu lagu ini juga penuh dengan makna seperti mengisahkan seorang pengamen yang pantang menyerah dalam mencari nafkah untuk keluarga, dan memiliki cita-cita menjadi orang kaya dan akhirnya berhasil. Hal memang seperti mengisahkan jalan hidup dari Tegar sendiri yang dahulu seorang pengamen dan sekarang populer ditengah masyarakat Indonesia yang tentunya akan menghantarkannya digerbang kesuksesan dan menggapai cita-cita muliannya.

Lagu single hit dari Tegar ini, selain memiliki lirik yang bermakna dan menginspirasi namun juga enak untuk didengar, easy listening, dan musiknya juga asyik. Oleh karena itu bagi anda yang suka dengan lagu ini, dan ingin menyanyikannya sebagai sarana untuk menghibur diri kita sekaligus untuk mengisi waktu luang agar terhindar dari kebosanan, berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" yang dipopulerkan oleh penyanyi cilik tanah air yaitu Tegar.

Chord Lagu Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Lirik dan Chord Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang(Tegar)

Sumber : http://hiburan.kompasiana.com/musik/2013/05/12/tegar-aku-yang-dulu-bukanlah-yang-sekarang-559642.html

Download Lagu
thumbnail
Judul: Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz