Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan

Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan

Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan
Iwan Fals
Hallo bradda & sistha Jika anda merasa sebagai penggemar atau fans berat dari salah satu musisi legendaris Indonesia yaitu Iwan Fals, sudah pasti anda tahu sebuah lagu beliau yang pernah ngehits diawal era 2000an yaitu yang berjudul "Aku Bukan Pilihan". Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Iwan Fals yang ada dialbum  "In Collaboration With", dan berdasarkan dari sumber yang kami dapat di situs Wikipedia jika album ini pernah mendapat triple platinum  dengan penjualan terbanyak, album terbaik dan single terbaik.

(Iwan Fals) Aku Bukan Pilihan - Chord lirik lagu musicSesuai dengan nama album yaitu "In Collaboration With", dalam penggarapan album tersebut Iwan Fals berkolaborasi dengan sejumlah B papan atas tanah air sebut saja seperti Ahmad Dhani , Tohpati, Eross (Sheila on 7), Piyu (Padi), Harry Roesli dan lain-lain. Sehingga tentu saja album tersebut berisi lagu-lagu dan musik yang sangat berkualitas dan tidak akan membosankan apabila di dengar sampai kapanpun, tidak terkecuali lagu "Aku Bukan Pilihan" yang merupakan salah satu hitsnya.

lagu "Aku Bukan Pilihan" selain memiliki alunan nada yang indah, namun juga memiliki syair yang sangat menyentuh, terlebih lagi jika kita mendengar penggalan reff dari lagu tersebut yang berbunyi "Aku lelaki tak mungkin menerimamu bila, ternyata kau mendua membuatku terluka", maka seakan-akan syair tersebut mengisahkan sebuah kekecewaan yang mendalam terhadap seseorang yang disayangi. Semoga saja kita semua tidak mengalami hal yang demikian, dan apabila kita ingin menyanyikan lagu ini anggap saja sebagai sebuah hiburan untuk mengisi waktu luang kita. 

Sebagai lagu yang enak didengar dan dinyanyikan, mungkin ada diantara anda yang sedang ingin mengulik chord atau kunci gitar dari lagu "Aku Bukan Pilihan" ini. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami juga akan sedikit berbagi buat anda tentang chord beserta lirik dari lagu Iwan Fals ini, karena lagu ini enak untuk didendangkan atau dinyanyikan walau hanya dengan iringan gitar akustik saja.

Chord Lagu Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan

(Iwan Fals) Aku Bukan Pilihan - Chord lirik lagu music

Download Lagu Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan
thumbnail
Judul: Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz