Smawi - Bongkar

Smawi - Bongkar

Smawi - Bongkar

Hallo bradda & sistha Jika sebelumnya kami membahas sebuah lagu yang berjudul Bento dari grup musik yang terdiri dari musisi-musisi senior Indonesia yaitu Swami, maka untuk artikel kali ini tidak lengkap rasanya apabila juga tidak membahas sebuah lagu yang sama-sama fenomenal dengan lagu Bento yaitu Bongkar. Jika anda mengalami masa muda diakhir era 80an hingga awal 90an tentu anda pasti pernah mendengar lagu legendaris ini, karena dahulu lagu ini sangatlah populer ditengah masyarakat dari berbagai kalangan.

Lagu yang berjudul "Bongkar" ini sama seperti lagu yang berjudul Bento merupakan salah satu lagu hit dari album Swami 1 yang telah dirilis sejak tahun 1989. Ketika lagu ini dinyanyikan, suara vokal dari Iwan Fals yang sangat khas terdengar ditelinga kita, begitu juga dengan seorang Sawung Jabo yang merupakan seorang seniman dan musisi top tanah air juga terdengar menghentakan jiwa.

BIografi Lagu Bongkar

Lagu "Bongkar" dari Swami memiliki durasi waktu 7:11 menit, sehingga terbilang lagu yang memiliki durasi yang panjang, karena pada umumnya lagu-lagu yang beredar dipasaran sebagian besar berdurasi 4 menit. Selain itu berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan lagu ini direkam di Gun Studio, pada Desember 89 sekitar 24 tahun yang lalu jika terhitung sekarang yang sudah menginjak tahun 2013.

Lagu ini memiliki alunan nada yang menghentakan jiwa, dan jika dilihat dari liriknya juga penuh dengan makna, sehingga tentu saja lagu ini juga menjadi salah satu lagu legendaris tanah air yang akan selalu dikenang hingga kapanpun dan tidak akan membosankan apabila didengar hingga kapanpun. Sebagai sebuah lagu legendaris tentu lagu ini juga enak jika kita nyanyikan bersama untuk membuang rasa bosan, selain itu sebagai lagu lama lagi ini juga menjadi salah satu lagu nostalgia buat anda yang mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis.

Oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut. Ambil gitar anda, stem sebentar agar tidak fals, simak yang ada dibawah ini kemudian nyanyikanlah bersama-sama teman anda.

Chord Lagu Smawi - Bongkar


Smawi - Bongkar

Download Lagu
thumbnail
Judul: Smawi - Bongkar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Smawi - Bongkar :

1 komentar:

  1. Merkur Merkur Futur Futur Adjustable Safety Razor
    The Merkur Futur is a kadangpintar timeless design, easy-to-use, 메리트 카지노 쿠폰 adjustable safety razor, and provides a complete experience 제왕 카지노 for any individual.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz