Deddy dhukun & Dian pramana 2D - Masih Ada

Deddy dhukun & Dian pramana 2D - Masih Ada

Deddy dukun & Dian pramana 2D - Masih Ada

Selamat datang Bradda & sistha semua dimanapun anda berada, terutama penggemar musik-musik jadul yang pernah populer di tanah air, jika anda memang penggemar musik-musik lama mungkin anda masih ingat dengan sebuah lagu yang berjudul "Masih Ada" yang dibawakan oleh grup musik duet yang terdiri dari dua musisi maupun penyanyi senior Indonesia yaitu Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra. Grup musik tersebut bernama 2D yang merupakan inisial dari kedua musisi tersebut yang nama depannya diawali dengan huruf D.

Biografi Lagu Masih Ada

Lagu "Masih Ada" sendiri merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum dengan nama yang sama dengan lagu hitnya yaitu "Masih Ada", dan telah dirilis sejak tahun 1989 atau jika kita hitung sekarang yang sudah menginjak tahun 2013 maka sudah 24 tahun yang lalu. Lagu ini dahulu memang sangat populer karena memang memiliki nada yang indah dan enak didengar, sehinga juga bisa dikatakan menjadi salah satu lagu pop sepanjang masa tanah air yang tidak akan membosankan jika kita dengarkan hingga kapanpun.

Kepopuleran lagu ini juga pernah dirilis ulang oleh grup vokal Warna, yang diluncurkan pada tahun 2003 pada album The Best of Warna, dan mungkin juga pernah dibawakan oleh band-band lainnya. Lagu "Masih Ada" merupakan sebuah lagu yang bertemakan tentang cinta sehingga cocok untuk anak muda, selain itu seakan-akan lagu ini juga menceritakan tentang dua insan manusia yang masih saling mencintai, sangat merindukan dan tidak ingin terpisah lagi namun masih ada aral yang melintang.

Sebagai lagu lama mungkin lagu ini menjadi suatu kenangan atau nostalgia tersendiri bagi anda semua yang pernah mengalami masa-masa muda ketika lagu ini dirilis dan mengalami puncak kepopuleran. Selain itu sebagai lagu yang manis dan enak didengar tentu lagu ini juga bisa menghibur kita untuk melepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Berikut Lirik dan chord atau kunci gitar lagu "Masih Ada"

Chord Lagu Deddy dukun & Dian pramana 2D - Masih Ada

Lirik dan Chord Lagu Masih Ada(2D)

Download Lagu
thumbnail
Judul: Deddy dhukun & Dian pramana 2D - Masih Ada
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Deddy dhukun & Dian pramana 2D - Masih Ada :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz