Andy Liany - Antara Kita

Andy Liany - Antara Kita

Andy Liany - Antara Kita

Hallo bradda & sistha sebenarnya Indonesia juga memiliki banyak musik-musik slow rock jadul sepanjang masa yang tidak kalah bagusnya dengan musik-musik slow rock manca negara. Salah satunya adalah diera 90an dengan adanya sebuah lagu slow rock manis yang berjudul "Antara Kita" yang dibawakan oleh almarhum Andy Liany. Walaupun lagu ini bertemakan tentang cinta, namun serasa menghentakan jiwa dengan musik yang berkualitas dan karakter suara Andy Liany yang begitu khas serak-serak basah, sehingga membuat lagu ini terasa lebih ngesoul.

Biografi Andy Liany

Andy Liany sendiri adalah seorang penyanyi rock tanah air kelahiran Tanjungpinang, Kepulauan Riau, yang pernah populer pada era 90an, namun sayangnya kariernya harus terhenti karena beliau mengalami kecelakaan mobil dan meninggal pada tahun 1995. Kabarnya berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan Andy Liany pernah menjadi vokalis pada grup band Slank ketika formasi awal, dan juga pernah menjadi vokalis dari band legendaris Indonesia yaitu Elpamas. Selain itu walaupun kini beliau telah tiada, namun namanya masih tetap dikenang hingga sekarang melalui lagu-lagu dari album solonya dan salah satunya adalah lagu "Antara Kita" ini.

Lagu "Antara Kita" dari almarhum Andy Liany, juga bisa dibilang salah satu lagu sepanjang masa ditanah air, yang tidak akan membosankan walaupun didengar hingga kapanpun. Lagu ini merupakan lagu dari album solo kedua dari penyanyi tersebut, yang nama albumnya sama dengan lagu hitnya yaitu "Antara Kita". Selain itu dahulu klip dari lagu ini juga sering muncul diacara-acara televisi diera 90an, maupun radio-radio juga sering memutar lagu ini, bahkan untuk radio hingga sekarang terkadang lagu ini juga masih diputar.

Bagi anda semua yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini pertama kali dirilis, mungkin lagu ini juga memiliki kenangan atau nostalgia tersendiri buat anda. Oleh karena itu tidak ada salahnya juga jika kita mendengarkan lagu ini kembali untuk mengenang masa-masa muda kita, maupun untuk menghibur diri sekaligus melepas kepenatan karena aktifitas dan kesibukan sehari-hari yang melelahkan. Berkaitan dengan hal tersebut diatas berikut adalah lirik dan chord atau kunci gitar lagu "Antara Kita" dari Andy Liany

Chord Lagu Andy Liany - Antara Kita

Lirik Dan Chord Lagu Antara Kita(Andy Liany)

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Andy_Liany

Download Lagu
thumbnail
Judul: Andy Liany - Antara Kita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Andy Liany - Antara Kita, Chord Lagu indonesia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz