Power Slaves - Malam Ini

Power Slaves - Malam Ini

Power Slaves - Malam Ini

Hallo bradda & sistha Jika sebelumnya kami membahas tentang sebuah lagu Indonesia yang bernuansa slow rock diera 90an, yaitu yang berjudul "Antara Kita" dari Alm. Andy Liany, maka untuk artikel kali juga masih seputar lagu diera yang sama dan juga sama-sama bergenre slow rock yaitu lagu yang berjudul "Malam Ini". Lagu ini adalah sebuah lagu hit dari salah satu band tanah air yaitu Power Slaves, yang dahulu pernah populer ditengah masyarakat ketika era akhir 90an, sehingga mungkin bagi anda semua yang pernah mengalami masa muda diera tersebut juga masih ingat dengan baik dengan lagu ini.

Lagu "Malam Ini" ada dialbum ketiga dari Power Slaves yang telah dirilis sekitar 15 tahun yang lalu (terhitung sekarang 2013) yaitu tahun 1998, dan album tersebut berjudul Kereta Rock'N Roll. Lagu ini memang enak untuk didengar dengan alunan nada yang slow dan juga romantis, sehingga cocok buat anda yang sedang dimadu asmara. Selain itu suara dari sang vokalis Heydi Ibrahim yang sangat khas, sehingga mampu membuat lagu ini terasa lebih ngesoul, sehingga juga tidak membosankan jika kita dengarkan hingga sekarang.

Biografi Band Power Slaves

Power Slaves sendiri merupakan sebuah band bergenre rock yang berasal dari Semarang ibukota Jawa Tengah, yang pada mulanya terdiri dari Heydi Ibrahim sebagai vokalis, kemudian Anwar Fatahillah pemegang bass, Bambang Kolem sebagai gitaris, Randy juga pada posisi gitar, Widi sebagai drumer, dan Wiwiex Soedarno sebagai keyboardist. Band ini memang mengalami beberapa kali pergantian personel, karena juga pernah beranggotan Andrian Franzzy sebagai gitaris yang namanya juga disegani sebagai gitaris Indonesia. Sedangkan untuk formasi akhir berdasarkan sumber yang kami dapatkan terdiri dari 4 orang yaitu Heydi Ibrahim (Vocal), Anwar Fatahillah (Bass), Acho Jibrani (Gitar) dan Wiwiex Soedarno (Keyboard).

Jika anda sendiri adalah penggemar dari band Power Slaves mungkin merindukan kehadirannya kembali, karena bisa dibilang band ini sudah agak jarang tampil dibelantika musik Indonesia. Namun tidak ada salahnya juga jika kita bernostalgia dengan mendengarkan kembali lagu-lagu lama dari band ini termasuk lagu "Malam Ini" yang sudah dirilis 15 tahun yang lalu. Berkaitan dengan hal tersebut diatas berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar dari lagu tersebut

Chord Lagu Power Slaves - Malam Ini


Lirik dan Chord Lagu Malam Ini(Power Slaves)

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Powerslaves
http://mustphargoblog.blogspot.com/2009/06/power-slaves-discography.html

Download Lagu
thumbnail
Judul: Power Slaves - Malam Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Power Slaves - Malam Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz